Halaman

Karena Tidak Itu Bukan Berarti Iya

Halo dunia blog! Sudah lama sekali ya tidak ngpost! Itu judul macam apa coba ya? Gatau atuh ya. akunya juga bingung maksud judul itu apa. hahaha

Heeeem. Intinya sih ini lagi bingung banget. Aku lagi bingung sebenernya apa yang aku rasain itu sama dengan apa yang aku mau atau sama ngga sih sama yang aku rasain?

Soalnya aku tuh tipe orang yang gabisa bilang kemauan diri sendiri apa. Jadi apa yang sebenernya aku pengen itu bisa berbeda sama apa yang aku bilang. Entah karena banyak faktor makanya aku jadi kayak gini. Aku orangnya terlalu memikirkan apa kira2 bakal orang lain rasain. Jadi, kalau misalnya aku berpikir tentang sesuatu yang akan disampaikan atau yang mau dilakukan, pasti sebelum bertindak aku bakal mikir, kira2 ekspresi orang ini bakal gimana, reaksinya gimana, dan tanggapannya bakal gimana. Yah, gara2 kebiasaan sial ini aku jadi terkadang terlalu berpikir panjang tentang apa yang sebenarnya yang aku inginkan, aku pikirkan, dan aku rasakan.

Kata orang, aku orangnya easy going. Asal ceplas ceplos. Mereka salah. Meskipun terkadang aku ceplas ceplos, setelah apa yang aku lakukan, aku pasti bakal berpikir dan meninjau ulang (halah, bahasanya ituloh) sebenarnya yang barusan aku katakan itu benar atau tidak? Yang kemudian misalnya diri sendiri menjadi bersalah ya dasar ini sifat jelek banget. Selalu merasa diri sendiri "not good enough" dan menyalahkan diri sendiri. Entah sampai kapan sifat yang begini bakal terus bertahan. Aku juga ga tau. Sifat yang begini ini udah dipelihara dari dulu sih. hahahahah

Terkadang aku juga merasa kesal sih lihat orang lain yang mengatakan sesuatu yang sebenernya bukan dia inginkan. Dengan kata lain "terpaksa". 

lah? tau dari mana mal? sok tahu bener sih?

iya sih. Aku emang sok tahu banget! HAHAHAHAA. Tapi gatau kenapa dari ekspresi, tatapan mata orang saat dia bilang suatu hal tuh bisa keliatan. sebenenernya dia bilang sesuatu itu memang itu apa yang mau dia bilang atau pikirkan apa sama seperti aku yang kurang bisa mengatakan apa yang sebenernya aku ingin bilang? 

Yah, yang paling mengerti tentang diri kita sendiri tuh ya memang kita sendiri. Kalau ingin dimengerti sama orang lain tuh ya harus bilang. Namanya juga manusia biasa, bukan paranormal yang bisa nebak apa yang sebenernya lagi dipikirkan kan?

Ya tapi emang ada orang yang gamau dimengerti tanpa harus bilang? Yakin, semua orang tuh pengen banget dimengerti tanpa dia harus bilang apa yang sebenernya dia mau dan rasakan. Ya tapi itu tadi. manusia kan makhluk biasa. ga bisa baca pikiran orang. Kalau emang ingin dimengerti ya cobalah bilang sebenernya apa yang kamu mau dan inginkan, biar orang lain ga salah paham. kekekeke

Ya udahlah ya. Seperti biasa. postingan blog aku tuh emang rada aneh dan ga nyambung. Namanya juga yang nulis orang konslet. hahahaha

Akhir kata
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia, dan kau ada di antara milyaran manusia, dan ku bisa dengan radarku menemukanmu #PerahuKertas

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: