Halaman

Kartun Minggu Pagi yang Pasti Dikangenin

Emangnya cuma pacar atau mantan yang bisa dikangenin? Kartun juga bisa lho. apalagi buat kamu yang udah pada sibuk kuliah atau kerja jadi lebih milih tidur di hari Minggu daripada bangun pagi. Padahal setiap orang dulunya pasti suka nonton kaertun Minggu pagi. Rasanya gak lengkap banget liburan kalo gak nonton kartu Minggu pagi. Ini dia kartun Minggu pagi yang pasti dikangenin.

 

1. Shinchan


“Mama.. mama.. mama..” suara khas Shinchan pas lagi manggil mamanya selalu bikin kita kangen. Ceritanya juga lucu. Dulu sempet kalo bayi gendut dan lucu pasti dipanggilnya Shinchan.

 

2. Detective Conan

Badan kecil tapi ditunjang sama alat canggih dan pemikiran yang jenius pasti bikin kita keren. Iya, kaya si Conan ini, jenius banget mecahin kasus-kasus misteri. Keren banget kaya NYUNYU.

 

3. Ninja Hattori

“Mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudera…~” theme song tiap jang setengah delapan pagi nunggu Doraemon. Pasti bikin kangen juga nih.

 

4. Chibi Maruko Chan

Kalo kartun yang ini munculnya pagi. Pasti cewek-cewek suka nih nonton Chibi Maruko. Soalnya cowok belum pada bangun.

 

5. Doraemon

Semua anak kecil yang nonton Doraemon pasti pada langsung pengen punya alat-alat ajaibnya. NYUNYU juga dong. :’(

 

6. Pokemon

Masih inget yang dulu beli snack cuma buat diambil hadiahnya? Iya, itu semua gara-gara Pokemon salah satunya. Indahnya masa itu. :’)

 

7. Digimon

Theme song keren ada di kartun Digimon. Sejak ada Digimon, beberapa orang pasti sempet pengen punya. Kalo sekarang kayanya pada pengennya punya Digicar. Digital Pacar. Pfft.

 

8. P-Man

Punya boneka yang bisa berubah jadi kembaran asik juga kali ya, bisa tuker tempat. Kalo di P-Man itu kembaran dari bonekanya dipake buat gantiin dia di rumah. Kalo kita pasti dipake buat nemenin pacar belanja. Hehehe

 

9. Inuyasha

Masuk ke sumur gak selamanya basah, bisa jadi nanti kamu masuk ke dunia arwah. Hih serem juga ya. *kebawa emosi film Inuyasha*

 

10. Dragon Ball

Ini dia yang udah pasti bikin kangen. Iya, Dragon Ball. Nunggu ceritanya tamat lama kaya nunggu gebetan putus dari pacarnya. Kalo harus diulang lagi ceritanya, kayanya udah gak akan keburu juga ya. Ah NYUNYU jadi kangen. Untungnya, kartun ini ada lagi nih di TV tiap Minggu pagi. Jadinya bisa nostalgia sambil nonton.

Duh, yang jadi kangen nonton film kartun di Minggu pagi selain NYUNYU siapa nih? Sekarang sih sebenernya bisa nonton kaetun di Minggu pagi, tapi sekarang acara TV udah berubah. Udah gak banyak kartun kaya dulu lagi. Kasihan ya adik-adik kita gak bisa tau nikmatnya nonton kartun-kartun yang keren

Source: Nyunyu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: