Halaman

Rekap Liburan Semester Ganjil 2012


Yoooo. Liburan semester kali ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu super sibuk bolak balik rumah kampus karena jadi panitia NAW, kalo tahun ini beda. Bolak balik kampus rumah demi download yang lebih baik. Iya, wifi kampus gatau kenapa lagi baik bet. Kecepatannya lagi dewa. Alhasil karena lagi nganggur parah ya udah aja bolak balik rumah kampus! HAHAHAHA. Kegiatan yang berhasil di lakukan di liburan kali ini bisa di cek di paragraph selanjutnya :

      1. Trip To Curug Cilengkrang
Ini hiking yang asli ngasal banget, tapi seru karena dibarengin sama hujan! Hahaha. Cerita lengkapnya ada à di sini
trip bersama mia, ara, dan tiara *ini tiara yg motoin*

2. Nonton DVD
Kayaknya kegiatan yang satu ini ga akan pernah lepas dari mahasiswa yang sedang liburan. Kalo pas hari kuliah begadang gara-gara belajar atau ngerjain tugas, kalau libura begadang gara-gara nonton DVD!!! HAHAHAHAHA. DVD yang berhasil di tamatin : Queen In Hyun’s Man, Nice Guy, My Girlfriend is Gumiho, The King of Drama, sama Hotel Transilvania. Dikit ya? Soalnya aku ngulang nonton Running Man lagi. Terus komik-komik yang di rumah juga diulang semua. Rame sih ya XD

3. Trip To Dufan
Ini perjalanan yang lumayan menguras dompet. Ke Dufan bareng 3 temen-temen yang lainnya. Seru paraaaah XD Cerita lengkapnya baca à di sini
laskar ABBBO

4. Internetan
Sesuai dengan prolog postingan ini. Liburan ini kerjaannya download video-video. Baik MV, film, atau variety show. Kenapa harus di kampus? Di rumah ka nada internet juga? Liat nih perbandingan kecepatan di rumah sama di kampus :
di rumah
di kampus

Gimana? Mending bolak balik ke kampus kan?

4.  Stress
Stress kenapa? Kan liburan? STRESS BESOK UDAH MAU MASUK KULIAH KAYAK BIASA LAGI! TIDAAAAKKKK!!!!!
 jadwal kuliah semester 4

Yah, kenyataan harus dihadapi. Kalau terus lari ga akan menghasilkan. Cuma bisa bilang begini : Selamat Datang Semester 4 dengan 6 praktikumnya... Semoga lancar menghadapi ini semua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: