Halaman

Bingung :|

Assalamualaikum wr. wb

Kebingungan ini dimulai ketika aku dilahirkan.. Halah, kejauhan flashbacknya. tapi emang bener. sebenarnya saya ini lahir untuk hidup kan? nah sekarang pertanyaannya, gue hidup buat apa? (ga konsisten banget deh aku, saya, gue. ckck)

Kata orang hidup itu untuk dinikmati. tapi apa hanya dinikmati saja? tanpa ada tujuan gitu? jelas saja itu NGGAK BISA.

oke. cukup intermezzo ga penting nan ga nyambungnya itu. intinya gue bingung ini masa depan gue mau di bawa kemana? (soundtrack : Armada - Mau dibawa Ke Mana)

Dulu waktu awal SMA gue pengen banget yang namanya masuk ITB. Yep! gue pengen bangen masuk SAPPK untuk detailnya gue pengen Arsitektur. Cita-cita dari dulu banget deh pokoknya pengen jadi arsitek. Tapi waktu kelas 2, gue mikir kayaknya Desain Interior juga asik. akhirnya gue rada belok pengen DI aja. eeeeh, pas kelas 3 malah banting setir pengen masuk informatika. ga tau kenapa. dan akhir kelas 3 malah PENGEN BANGET MASUK STAN. labil banget khaann?? tapi akhirnya sekarang gue malah terdampar di jurusan IT Accounting gitu. (repeat) ACCOUNTING!!!!

Lihat!!! betapa labilnya gue. dari yang gambar2 gitu jadi informatika malah nyasar ke akuntansi. kurang labil apa coba??!!!

Fiuh. Kelabilan ini terjadi lagi. gue di IT Accounting emang HANYA setahun (D-1 gitu deh) jadi bisa lanjut kuliah lagi. di sinilah kebingunganku berawal...

Gue pengen banget STAN, tapi kalo STAN nya ga lolos gimana? (amit-amit. moga lolos Ya Allah). Akhirnya gue udah ada cadangan. Gue udah lolos Akuntansi IM Telkom. tapi ternyata lolos di IMT tidak memenuhi rasa kepuasanku... yep! akuntansi IMT belum terakreditasi!!! tapi gue udah terlanjur bayar DP 6jt... Hiks. *nangis di bawah meja*

Akhirnya gue minta restu dari ortu biar gue dibolehin ikut SNMPTN biar masuk PTN negeri gitu. akhirnya di iizinkan. bahkan gue minta bimbel juga di aminkan. hahahaha

dan inilah kebingungan maksimal gue di mulai...

SNMPTN GUE HARUS MILIH APA?

Lihat! labilnya mulai deh yah. yang jelas gue ga boleh kuliah jauh2 dari bandung... paling jauh ya Jakarta atau Bogor.. dan kalopun di Jakarta harus STAN, ga boleh yang lain... akhirnya tekad gue udah bulat buat milih Akuntansi Unpad sebagai pilihan pertama gue (gue ngambil IPC)

Terus? yang kedua sama ketiganya gimana?

INI YANG MEMBINGUNGKAN!!!

Gue pengen milih akuntansi lagi. tapi akuntansi di bandung yang PTN tinggal UPI? tapi daripada UPI mending gue di IMT deh -.-
Akhirnya gue disaranin sama temen gue yang namanya Ayi Kulsum Zamzam buat pilih IPB aja. Di IPB ada jurusan keuangan gitu deh, yang prospek ke depannya sangat menggiurkan (halah). okee. gue nurut. gue milih IPB.

Nah, sekarang masalahnya. Ini sisa 2 lagi mau pilih IPB dua-duanya?

Gue sih milihnya SAPPK gitu, mengejar cita-cita lama... tapi.. tapi.. kok gue agak ragu-ragu gini yah? belum tentu juga lulusnya di SAPPK, belum juga ngejalanin di SAPPK, tapi udah takut ini itu. Masalahnya gue udah klop banget sama akuntansi. takutnya kalo nanti bener lolosnya di SAPPK nanti nanti... (terus aja nanti)

Ya ampun!!! bingung banget beneraaaaaan *nangis di beranda baru rumah*

Kalo menurut kalian gimana guys? Ya Allah... berilah hambamu ini petunjuk...

Sekian post yang ini. tolong kasih gue saran!!!! maaf juga kalo postnya kebanyakan enter-nya :D

Wassalamualaikum wr.wb


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: