Halaman

KEHEUL

Oke. gue akuin. akhir-akhir ini gue labil abis. kemarin bingung setengah mampus, sekarang BETE abis!!


OKe aman. follower tumblr gue ga ada temen kampus gue (fiuh) masalahnya gue lagi bete sama temen kampus gue (lebih dari 1 loh yah). Jadi gue curhat di sini aja deh yah


Jadi gini. gue kan jualan pulsa tuh buat nambah2 penghasilan, tapi gatau kenapa gue kok bukannya dapet untung malah rugi coba???? Nggak. ini bukan gara2 pulsanya gue sabet sendirian. soalnya gue pulsa udah dijatah ortu sebulan 50rb dan itu udah lebih dari cukup, jadi ga mungkin gue sabet sendirian tuh deposit pulsa.

Jadi, waktu itu salah seorang temen gue berinisial SR (bukan Seni Rupa yah) pesen pulsa 20rb. OKE. gue kirim tuh pulsa 20rb. dan statusnya BERHASIL. Tau apa yang terjadi? dia bilang ke gue PULSANYA BELUM NYAMPE. padahal jelas2 statusnya BERHASIL. Gue cek nomernya berkali-kali bisi gue yang salah ketik, tapi ternyata ngga! nomernya bener!!!! Akhirnya gue kirim lagi pulsa 20rb sehingga deposit gue berkurang 40rb. RUGI! Ntah dia itu bohong atau ngga ya wallahualam yang jelas akhirnya gue malah nombokin dengan rasa tak ikhlas, makanya sampe gue ceritain di blog gini (halah)



Yang kedua. masih orang yang sama. dia beli pulsa 5rb. gue kirimin tuh pulsa 5rb dan statusnya BERHASIL. Tapi hal yang sama terjadi lagi. dia bilang pulsanya ga nyampe. akhirnya dengan rasa tak ikhlas yang kedua kalinya gue kirimin lagi pulsa 5rb alhasil gue rugi lagi -.-



yang ketiga. ini baru terjadi hari ini. tadi pas gue les, dia sms gue minta kirimin pulsa 10rb. oke gue jabanin. gue kirimin 10rb dan ternyata statusnya pending. tapi sejam kemudian datang sms lagi yang memberitahukan kalau pengiriman pulsa 10rb itu BERHASIL. langsung gue sms si SR itu nanya pulsanya udah nyampe apa belum. tau apa yang terjadi? DIA NGGAK BALES! udah gue sms 3x ga bales juga. F**K



Lalu, hari ini jam 3 tuh kan rencananya ada jadwal kuliah pengganti jam 3, tapi gue ga dateng karena gue lebih milih buat dateng les (hoho). barusan gue sms temen gue inisial CN menanyakan apakah pengganti hari ini tuh jadi apa ngga soalnya gue dapet sms dari EM dia nanya jadwal pengganti dosen ini (bingung ga? ya pokoknya intinya itu!) dan TIDAK DIBALES! K****t



Gue mikir. apa-apaan dua orang ini yang kosannya deket kok ga pada bales sms gue?! gue langsung inget kejadian tadi pagi. tadi pagi si SR sama CN ini kan berencana mau ke Bumiputera gitu mau nanyain kepastian mereka diterima PKL di sana apa ngga. naaaaaaaah! si CN ini minta gue anterin dia ke sana. berasa ojeg aja gue diminta dia anterin ke sana. mending kalo gue udah dapet tempat PKL. lha ini? BELUM! Kalo gue udah dapet sih fine aja gue anterin. lha ini? kalo misalnya gue nganterin dia dan dia diterima sedangkan gue belum? gendok abis! lagian gue tadi puasa. males jalan-jalan. akhirnya dengan tegas gue menolak bilang "NGGAK! LEMES NIH MAU LANGSUNG PULANG AJA. TIDUR!" ya dia langsung kecewa gimana gitu.



Selama perjalanan gue mikir. itu si CN perasaan kok kayak cuma manfaatin gue gitu (baru nyadar). dia tuh baik-baikin gue kalo ada maunya aja gitu. d*mn~



Kesimpulannya : GUE PENGEN CEPET-CEPET KELUAR DARI SANA TITIK!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: