Halaman

Thank You Big Bang ({})

 Big Bang MV Tonight

 YEAH! Big Bang is Back!!


Yep! Gambar-gambar di atas adalah penampakan salah satu group boy band korea yang bernama BIG BANG!!!! Sesuai judul. Mungkin postingan yang ini agak sedikit panjang dan nyerempet ke curhat *biasanya juga curhat mal*  HAHAHAHAHAHA

Well, first of all. Gue mau nyerita tentang pertama kali tau Big Bang dan sampai sekarang yang gue udah CINTA banget sama mereka. 

Pertama kali gue gatau sama sekali tentang eksistensi Big Bang. Karena pada saat itu (kira-kira setaun yang lalu) gue cuma tau boyband Super Junior, TVXQ, 2PM doang... Belum gawl gitu sama korea-korea karena gue sukanya sama jejepangan :3. Sampai akhirnya temen kuliah gue, sebut saja namanya Sesil, dia terus-terusan ribut "BIG BANG!! BIG BANG!!!" dan temen SMA gue yang juga terus2an bilang hal yang sama, akhirnya gue coba dengerin salah semua lagu Big Bang dan gue langsung jatuh cinta sama lagu Tae Yang - Wedding Dress *buka tumblr gue, banyak lagu Big Bang yang gue post*. Isi lagunya tuh gimana yaa hem... Gue banget... Secara pas waktu itu gue kan baru patah hati gitu, dan lagunya Tae Yang - Wedding Dress ini gue bangets yang isinya patah hati gitu~ AHAHAHAHA

Seiring waktu berjalan... Satu persatu lagu Big Bang mulai gue sukain dan sekarang gue SUKA SEMUANYA!!! Love Big Bang *halah* malah sekarang gue jadi rad freak gitu sama Big Bang.. Semua account twitter yang berhubungan sama Big Bang gue follow... Jadi ada update berita ttg Big Bang gue langsung tau. hahahaha

Lalu, alasan kenapa gue suka banget yang namanya Big Bang karena menurut gue Big Bang itu menginspirasi banget. Gatau nginspirasiin gimana. Yang jelas tiap gue ngerjain tugas sambil dengerin lagu mereka langsung lancar gitu deh. ahaha. Udah gitu Big Bang juga ngehibur banget. Gue sekarang kan *ehem* single, ngeliat temen-temen gue yang baru pada jadian *jleb!* dengan adanya Big Bang gue ngerasa ga sendiri aja gitu.Jadi semangat aja gitu meskipun ga ada pacar. Seneeeeeennnngggggg!! Thank You Big Bang!

Lalu, yang lebih bikin seneng lagi.. tanggal 14 Desember 2011 Big Bang bakal ngeluarin album baru dengan judul "Best of The Best Big Bang" !!!! Uooooohhhhh!! Rasa senang yang gue rasain ga terkira banget! Soalnya 14 Desember taun ini gue ulang taun ke-20 yang artinya mulai menginjak kedewasaan. Bersamaan dengan keluarnya album ini mungkin ini mengartikan kalau di umur gue yang ke-20 ini gue bakalan jadi lebih the best dari sekarang! Dan Big Bang nyemangatin gue buat terus hidup meskipun banyak masalah! Be The Best of You in your 20th Birthday! Seolah Big Bang mengatakan itu ke gue meskipun itu cuma karang-karangan gue sih. h3h3

Yaaah intinya Big Bang bener-bener udah ngisi keseharian gue banget! Udah ga bisa di lepas!! Aw aw aw. Saranghae oppa!!!!!!! Mungkin di postingan selanjutnya gue bakalan nyeritain tentang personil Big Bang. Gara-gara Big Bang ini sekarang kamar gue muali bertengger poster2 mereka sampe2 super big poster gue yang Slam Dunk yang dari SMP udah gue bingkai gue lepas posternya dan bigkainya gue ganti sama poster Big Bang!! AHAHAHAHAHAHA

Oke. Sekian yah~ See ya!


*update*
Ini Bukti kalo Big Bang bakalan release album baru pas tanggal 14 Desember! Pas ulang taun gueee~


Jelas kaaannn???? 14 Desember 2011! THANK YOU BIG BANG!!!! :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: