Halaman

Kangen Big Bang Bangeeeeeettttt :"(

Miss this group so much!


Sumpah ini gue ga boong. Big Bang udah berhasil menarik hari gue bangets. Setelah postingan sebelumnya gue ngebahas Big Bang, postingan yang ini pun bahas Big Bang juga. Hadoh. Big Bang sekarang lagi vakum tampil di panggung karena beberapa sebab dan sekarang gue kangen banget sama mereka. Ga tau kenapa bisa kangen banget padahal pernah ketemu juga kagak. Sama 2PM gue udah liat secara langsung tapi mereka ga berhasil ngambil hati gue. Hati gue masih di Big Bang. ya Allah... Hambamu ini kenapa????!!!!!!

Haha. entahlah ini kenapa. Yang jelas gue ga mau banget mereka sampe ikutan WGM begitu. Bisa sirik tingkat langit ketujuh nantin gue. HAHAHAHAHA

Ya udah lah ini mah postingan geje. cuma mau ngasih tau gue kangen berat sama Big Bang. Go Back boys! You're missed me so much!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: