Halaman

h-a-h-a

*jedukin kepala ke tembok*

Asli ini kayaknya gue udah mulai ga normal deh. Gatau ini gue masih lebih normal dari yang lainnya. Tapi gue anggep gue yang segini udah mulai ga normal. Gue udah sangat sangat sangat suka cinta banget sama Big Bang!!!! Tiap liat update-an tentang mereka pasti gue langsung teriak-teriak gara2 ngeliat kejagoan, kelihaian, dan semua-semuanya yang ada di Big Bang!!! Kayaknya gue udah jadi VIP sejati nih...

Kemaren itu pas tanggal 3 sama 4 Desember tuhkan YG Family Concert 2011, itu bisa dibilang comeback nya Big Bang secara utuh!!! Sumpah gue seneng banget pas mereka nyanyi bareng lagi berlima. Ga pisah-pisah. Seneeeeeennnnnngggggg bangeeeeeetttttttt. Kya kya kyaaaa >_<

Terus, kemaren gue nemu link video fan cam mereka pas yg family concert gitu. Nemu link pas mereka nyanyi lagu I'm The Best nya 2NE1 ! Minus Tae Yang sih. Tapi subhanalloh sekali! Mereka keren banget sumpah ga boong!!!!!!!!!!!! Si TOP suaranya yang berat begitu dapet bagiannya si Park Bom cobak. Agak ga cocook! Terus Dae Sung, Seungri and my favorite, G Dragon dance ampun! luwes banget!!!!!!!!!!!!!! Pokoknya gue kayaknya bakalan susah buat ngelupain Big Bang deh. gue bakalan jadi VIP seumur hidup gueeee *yakalimal* 

Yah. Buat kalian yang suka rutin baca blog gue, sabar aja yah. Gue lagi demam VIP nih. Psti postingannya berhubungan sama Big Bang mulu. Pokonya kesimpulannya I HEART YOU BIG BANG!!!

ini fan cam Big Bang - I'm The Best

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: