Halaman

I'm That Girl Oppa :)

*klik gambar biar tambah jelas tulisan ke bawahnya apaan*


Pas liat gambar ini. ampun deh gue bangeeeetttttsssssss.


"I need a girl who is in it for me"


Yes! I'm kinda girl like that!! Gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama G Dragon! Lalu, kalopun ternyata ada laki-laki lain gue pasti sepenuh hati sayang sama dia. Ga akan ada yang namanya mikirin laki-laki lain atau berencana untuk beralih. Tapi yang terjadi malah laki-laki yang gue sayang yang beralih -.-. He'll regret it for having left me! Because I'm a girl that not easily falling in love, but once i falling in love I'll love him longlast :). But I'm not to think back a person who have left me and move to other woman again. I'll love someone else which can love me whatever me :)


"Not for the money Not for the fame"


Ini sih jelas banget deh. Gue ga akan jatuh cinta sama orang cuma gara-gara kekayaan dia atau popularitas. Gue jatuh cinta sama seorang pria karena emang pria itu pantas buat gue sayang. Gue ga liat muka, harta, atau popularitas. Tapi berdasarkan apa yang gue rasain :)

"Not for the glory not for the name"


Ini sih sama aja kayak yang barusan. Pokonya gue jatuh cinta sama orang yang emang dia cocok sama gue dan emang ditunjukin sama hati gue :)


So, GD Oppa. I'm a kinda girl like that. Pengennya sih dia jodoh gue atau gimana gitu. Trus gue ajakin masuk Islam gitu biar dia ga masuk neraka pas hari kiamat nanti. muahehaehaheu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: