Halaman

Demi Ke-pewe-an

sebenernya postingan ini udah pernah gue bikin di tumblr gue ----> malindairiani.tumblr.com

hanya saja ini blog menjamur sekali sampe bisa panen. jadi ya ini nih yah

yak. bagi para anda-anda yang tidak tau apa itu “pewe” mari saya beri tahu terlebih dahulu apa itu arti “pewe”. yang jelas “pewe” di sini bukan band Pee Wee Gaskin ataupun Pewe Tahta, tapi “pewe” di sini adalah posisi weeenaaaak, yang artinya posisi yang membuat nyaman gitu lah. lha ini maksudnya apaan? posisi wenak buat apa? oke. apa boleh buat, gue harus buka-bukaan di sini. hiks. eits! jangan mikir macem-macem!
maksud buka-bukaan di sini itu maksudnya gue mau jujur aja. gue ini mau ikut SNMPTN 2011 nih nih nih. iya iya, gue tau gue udah lulus S1 akuntansi IM Telkom, tapi kan tetep gue maunya PERPAJAKAN STAN! (doain ya guys) dan buat cadangannya gue memutuskan buat ikut SNMPTN 2011 ini, rencananya sih mau milih Akuntansi Unpad, SAPPK ITB, sama Manajemen IPB. gituh.
lha terus apa hubungannya snmptn sama “pewe”??
ya emang lo pikir SNMPTN tuh gampang?! TIDAK! Mesti belajar super keras banget biar lolos SNMPTN tau! maka dari itu gue cari suasana yang nyaman di rumah buat belajar, dan tidak lain tidak bukan tempat yang paling pas itu adalah kamar gue sendiri. yak! kamar gue yang terus-terusan di ledekin “gudang” sama nyokap. zzzzzz
kamar gue ini di rumah emang kamar yang paling besar, jadi ya gue rada kelabakan juga ngurus ini kamar yang gedenya naudzubillah makanya “rada” berantakan. hehe :D
akhirnya dengan tekad yang kuat dan semangat membara gue memutuskan untuk membereskan kamar gue biar nyaman untuk dipakai belajar, biar suasananya enak buat belajar gitu.
finally, pagi tadi, tanggal 21 Februari 2011 dengan keadaan shaum senin-kamis, gue rombak kamar gue yang mirip gudang, dan seperti inilah tampilan kamar gue sebelum di rapihkan.






see? how awful my room is? ahahahaha

dan liat ini pinggiran pintu gue kok warnanya oren gitu yah? akhirnya gue memutuskan buat mengecat si oren-oren ini biar jadi abu-abu gitu. iya, gue ngecet sendiri loh!



ampun itu debunya dong yah kurang tebel. haha

setelah jam 12 gue lemes selemes-lemesnya. namanya juga lagi puasa malah beberes kamar yang edan-edanan. belum beres pula itu. akhirnya gue memutuskan buat berhenti sejenak untuk mandi, solat dzuhur, dan tidur siang. seperti inilah tampilan kamar yang belum selesai di bereskan itu.



liat deh itu laptop udah kayak buku aja main digeletakin aja. haha


tingali eta acuk euy kusut atuh euy euy


kasur apa apaan itu? sepreinya ga adaan. haha

liat!! liat!!! udah abu-abu warnanya!!! haha. tp belum di hordengan -.-

masih berantakan kan?? EMANG!
akhirnya gue tidur dan bangun saat ashar, masih lemes, bener-bener lemes. akhirnya gue cuma mager di kasur sampe maghrib dan setelah magrib mulailah gue menuntaskan bongkar kamar ini. yang akhirnya voilaaaa!!!!!!!jadi kayak gini :





liat tuh, udah rapih kan? itu tv-nya nyala lg nonton sinetron Kamila. hehe :3

mejanya juga udah jadi rapih kan? setidaknya itu laptop jadi terlihat memang laptop. wkwk
kasurnya juga udah rapih noh. pake seprei dan jendelanya di kasih vitrase. wkwk


fyuh. akhirnya perjuangan membereskan gudang kamar ini selesai dengan perjuangan yang sangat keras sekali. haha, akhirnya kamar gue bisa dipakai buat belajar dengan benar. dan untuk menambah semangat, gue bikin tempelan di tembok buat memotivasi gue biar belajar lebih giat lagi. nih fotonya :

penyemangat nempel tulisan kayak gitu di depan meja belajar buat motivasi! yeah
!
ya seperti itu lah kondisi gudang kamar gue sekarang. sudah sangat nyaman sekali untuk dipakai. semoga dengan ini gue makin rajin belajarnya.oia buat nambah2 persiapan gue rencananya mau daftar les aivia lagi sama decone. buat bikin kelas baru butuh min 4 orang dan kita baru ber2. haha. mampus aja kita kalo ga ada 4 orang yah gabung sama anak2 SMA gitu deh. rencananya sih kita mau daftar besok ber3 sama ichsan, tapi ternyata beliau ada urusan ke Bogor dan entah bagaimana ini nasibnya mau nunda daftar apa mau daftar duluan. ahaha. biarkan takdir yang berkata. (ceilah)
oke sekian dulu yah. tha thaaaa (sok imyut banget) *plaakk!!* *kena lempar sendal swallow*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: