Halaman

Ter Icih-Icih

apaaaaaaa coba cik tericih-icih tuh? bagi yang udah apal pasti tau deh. tericih-icih itu salah satu akibat dari makan Keripik "Maicih"

bener! ini keripik lagi booming banget di Bandung dah. banyak yang nyari. padahal ntah apa istimewanya si maicih ini, tapi banyak banget yang nyari (termasuk gue, korban ga mau ketinggalan gaul).

akhirnya secara pasti gue cari dulu tuh yang namanya maicih tuh apaan. and then, ternyata maicih itu semacam keripik setan yang ada "level" nya. yaitu level 3, 5, dan 10. semakin tinggi levelnya, konon semakin pedas rasanya. hemm...

akhirnya dengan niat yang ga mau kalah gaul tulus, gue follow twitter "@infomaicih" dengan niatan agar tahu di mana si maicih ini di jual. dan gue perhatiin timelinenya, ada satu kesimpulan yang gue ambil : TIAP HARI JUALNYA BEDA TEMPAT!!!! dan tiap hari SELALU sold out! hadddoooo

sehingga akhirnya kemarin, tanggal 23 Februari 2011, hari pertama gue UTS di semester 2, gue dapet info dari @infomaicih ntuh kalo si keripik langka itu di jual di jln. Cipunagara gtuh. akhirnya dengan semangat 69 membara, sekalian pergi ke kampus gue lewatin tuh si jalan cipunagara buat beli si maicih itu. dan... jeng jeng... pas nyampe sana itu keripik udah abis, tinggal basrengnya doang. damn...

akhirnya si basreng itu tetep gue beli, harganya 11.000 hemm... dan begitu sampe kosan temen kuliah gue (berangkatnya kepagian gara2 ngejer si maicih itu), gue buka itu basreng dan NAUDZUBILLAH! pedeeeeeessssss!!!!!! tapi enaaaaak. pas di kosan itu gue abis hampir setengah bungkus dan pas mau berangkat ke kampus tercinta lidah gue kayak yg kebakar gitu. panaaasssss. akhirnya gue beli fruit tea di kosan temen gue itu seharga 3000 rupiah dan setelah meminumnya... nyesss... dingin lagi dah lidah gue. wkwk

di kampus... setelah matkul pertama selesai di ujiankan, karena laper gue makan lagi itu basreng sampe abis. dan efeknya lebih parah dari kejadian sebelumnya. SEUHAH MEEEENNNN!!! mana ga ada minum lagi! udah aja itu gue di kelas terseuhah-seuhah di kelas bari belajar buat tes selanjutnya. sumpah! pedes baaannnggeeeettt!!!

untungnya gara-gara si basreng biadab itu gue ga sakit perut pas ujian. Alhamdulillah sesudahnya juga tidak mengalami gangguan pencernaan. itu artinya emang maicih itu sehat! (kesimpulan ga bener)

setelah makan basreng itu efeknya adalah : pengen keripik maicihnya lagi dan ketagihan makan itu basreng (ga kapok ceritanya). siap2 buat berburu maicih again! yeah!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: