Halaman

h3h3

Ngaaaaakkkkk!!!! gue ga alay. jangan mengklaim orang sebagai alay cuma gara-gara gue ganti huruf "e" jadi "3" di kata "h3h3". gue begini karena acoount twitter @teletubbles tuh suka nulis "h3h3" yang akhirnya gue ikutin karena kayaknya kesan nyengir dari kata "hehe" bakalan lebih terlihat nyengir kalo jadi "h3h3". salam h3h3



 Oke next. ga mau bahas "h3h3" lagi. tapi bahas apa yaaa bahas apa yaaaa. bingung dah gue aaah~ udahan aja kali yah postingan kali ini?

 *reaksi pembaca:


*lari ngos-ngosan gara2 habis di tabrak jauh pake motor*
oke *hosh* bentar yah gue tarik napas dulu



Baiklah. Seperti biasa gue bakalan curhat aja deh. pusing mau nulis apaan. Di awali dengan kejadian kick fest aja kali yaaa~
Jadi pas kemaren tanggal 7-9 Oktober 2011 tuh ada acara namanya KICK FEST. Clothing Expo gitu lah, saat itu terjadi maka distro-distro akan menendang harga barang yang mereka jual *agak ambigu ini kata2nya sebenernya* Alhasil, kami para anak muda (Gue, A, R, dan D) *nama di samarkan demi kepentingan identitas. halah* tidak mau melewatkan kejadian yang hanya terjadi satu tahun ini dong??!!!! Iya ga jamaaaaahhhh?? Haha. Lalu, kita berempat janjian bertemu di Rabbani. Tunggu! Perasaan si A ini kuliah di Bogor dan lagi osjur kan?? Naaaaah, dia itu kemarin malemnya,  jam 7 baru datang dr Bogor dan jam 7 malam tanggal 7 di mana kita akan pergi ke kick fest itu dia akan pulang ke Bogor. hanya 24 jam saja dia berada di Bandung demi kick fest. super niat.
Jadi, kita janjian di Rabbani Dipati Ukur jam 03.30 sore. Kenapa di Rabbani? soalnya deket dari kampus guweh. h3h3. Kenapa sore?!! Baru beres kuliahnya jam segitu... 
*derita mahasiswa*

Akhirnya setelah terjadi kejadian tunggu menunggu *IYAAA GUE DATENG PALING AWAL GARA-GARA TERLALU DEKAT DENGAN LOKASI!!!!* [ga santai]  kami pun pergi ke Kick Fest yang dilaksanakan di Lapangan Gasibu jam 05.00 sampai di lokasi. h3h3. terlihat sekali kebiasaan orang Indonesia yang selalu dipelihara. ckck


Di dalam, yang paling kalap belanjanya itu si A, parah banget dah dia kebanyakan duit abeeessshh. haha. lalu pas si D lagi milih-milih gitu di booth Evil Army, si A ngomong "Mal, itu si C deh. Eh, beneran si C tau! Sama si J ga yah?" 
Gue refleks ngebalik kebelakang dan keliatan banget si J ada di belakang si C. Refleks banget insting gue buat sembunyi, lari dan kabur sejauh-jauhnya dari situ jalan. Sumpah. Gue masih males banget sama mereka. jadi gue sembunyi di balik booth Evil Army sambil ngintip-ngintip cantik mereka udah pergi atau belum. Dan setelah mereka pergi, si A, D, dan R nyamperin gue sambil bilang "Maliiinnn tabah yaaaah. masih males aja ini anak yaaa. huweeeeng"  *baiklah ini agak lebay. h3h3*



lalu, kejadiannya hebohnya bukan cuma itu aja. Si A yang harus mengejar travel Cipaganti ja, 7.15 ini ga ada yang nganterin ke Pasteur. Cuma ada 1 motor untuk 3 orang. lah? yang 1 lagi ke mana? hem.. dia pacaran.. hahahaha. jadinya aja gue ngebut-ngebut cantik gitu nganterin si A ke Pasteur dan watir si R nungguin di gasibu sendirian. hemmm



Akhirnya gue berhasil Gasibu-Pasteur-Gasibu cuma 20 menit sajah dan gue + R yang kelaparan segera mengisi perut ke Javan Steak. Setelah makan kita langsung merasa meledak perutnya. KEKENYANGAAAAAAN


Yaaaa. akhirnya gue dan R berpisah di gasibu karena dia pulangnya mau sama pacarnya *perasaan cuman gue doang yang gada pacar ya? PEDULI!* yaaaaah sekian aja kali yaaaa. Nanti sambung lagi daaah!~


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: