Halaman

Siapa yang Sebenarnya Bingung?!

Gue lagi butuh yang namanya adapter MMC gitu, dan kemaren yang terakhir pake tuh papa gue dan akhirnya terjadilah percakapan seperti ini :

Gue : Pa, adapter yang kemarin dipake buat mmc di kemanain?
Papa : Ada di laptopnya kok
Gue : Oooh.  *ngambil piring lalu ambil nasi + lauk*
Papa : emangnya ga ada?
Gue : gatau. kan belum di liat di laptopnya
Papa : ya kan kamu nanya berarti itu adapternya ga ada dong?!
Gue : Iya, kan aku nyari ga ada, trus kan kemarin papa yang pake dan katanya kan di laptopnya, belum aku cek. jadi gatau ada apa ngga
Papa : *pasang muka serius* Iya, jadi kamu kan nanya itu adapternya ada di mana berarti sebenernya itu adapter ga ada kan?!! *mulai ga santai*
Gue : *bingung ngomong apa* *bingung ini siapa sebenernya yang bingung*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: