Halaman

Cara Menghapus Kegalauan

Anyeong!!!!! Baiklah, buat postingan kali ini gue mau kasih tips cara ngilangin kesedihan atau bahasa gaulnya kegalauan. Apa itu kegalauan? Kesedihan berlarut karena suatu hal, bimbang, kalut, dan semua bahasa negatif deh pokoknya. Sumber kegalauan bisa dari pacar, gebetan, HTS-an, akademik, orangtua, dll. Ini terinspirasi dari kebiasaan gue kalo lagi ga jelas. Ngahahahahaha

1. Nangis
Yah, ini cara paling simple. Menangislah dikala hatimu merasa tak enak, dengan menangis bebanmu akan berkurang meskipun itu hanya sedikit. Yah, tapi nangisnya yang rapi ya. Jangan sampe nangis ketauan orang atau mata sampai bengkak ga jelas (kalo sakit mata sih pastinya). Karena apa efek kalo kalian sampe nangisnya ga rapih? Akan banyak orang kepo sok perhatian yang nanya2 kayak "lo kenapa?" atau "galau yaaaaaa?" kalo yang nanya pacar atau sahabat super deket sih gapapa. lah? kalo orang kepo yang cm nyari info? apa banget~ tapi kalo yang nanyanya orang yang lagi digebet sih jawab aja, sambil ngemodus gini "gue lagi butuh bahu sesorang buat berbagi beban, dan gue pikir itu elo" tjieeeeeee *plak*

2. Hujan-Hujanan
Nah, ini tips terinspirasi dari film "Cinta Pertama". Gatau film apa? silahkan googling! ngahahaha. Jadi, kalo misalnya lagi galau dan tiba2 hujan, jangan menyingkir ke pinggir dan neduh atau pake payung. Coba diem di bawah hujan sambil nikmatin air hujan yang turun perlahan dari langit itu. Gue sih ngerasanya Allah nurunin hujan itu buat ngehapus segala perasaan gundah dan galau yang ada di hati. Tapi ya hujan-hujanannya kira-kira juga ya. Jangan sampe sakit. Kalo mau sih hujan2annya macam film india gitu. kejer2an sama orang terus nempel2 ga jelas di tiang (?) Ting-Ting ;;)

3. Geber Kendaraan
Nah, buat tips yang satu ini sebenernya agak berbahaya. Jadi, kalau kalian mulai ngerasa galau ga keruan coba kalian starter kendaraan kalian dan test speed di Jembatan Pasupati (buat yg di daerah Bandung). Kalo mau lebih pooool sih sambil dengerin musik pake headset gitu. Sumpah. Ini bikin perasaan jauh lebih baik loh. Tapi, jangan nekat juga. Buat yang ini harus dilakukan sama orang yang udah punya skill dalam berkendara. Jangan sampe kalian lagi galau, terus kebetulan baca postingan ini, dan kalian dalam kondisi baru bisa pake motor/mobil/sepeda/ ga punya SIM, gatau aturan lalu lintas, dll langsung starter mesin kendaraan kalian dan ngegeber di Pasupati. JANGAN! Efeknya super ga baik. Mendingan pada naik odong-odong gih :D

4. Ke Bioskop Sendirian
Nah, ini satu tips yang wajib dilaksanin buat elo-elo yang lagi galau. Ga pernah ke bioskop sendirian? Just try it guys! It has a lot of fun! Trust me! Gue juga dulu takut banget yang namanya nonton bioskop sendirian. Cuma karena satu hal, dan tak lain tak bukan, hal ini karena gue lagi galau, gue nekat geber motor terus nonton bioskop sendirian. Dan tau ga efeknya? Bikin hati legaaaaaaaaa banget. Sumpah! Cobain deh beneraaaaaaaaaaaan

5. Tidur
Udah cape nangis terus tidur deh. Beban-beban kegalauan kalian akan berkurang seketika. Ya asal jangan pas bangun terus keinget hal yang bikin galau ajaaaa~

Kayaknya sih segitu tips dari gue buat ngilangin rasa galau yang sedang hinggap di hati kalian. Khusus buat yang galaunya gara2 perasaan kepada lawan jenis, gue punya 1 quote bagus nih: 
"You can live without her/his/it before, so why you can't now?" ngahahahahaha

Lalu, buat yang bener2 dendam kalian boleh santet orang yg bikin kalian galau asal kalian lagi ga inget Allah. Karena nyantet orang itu dosa besar loh~

Sekian dari saya dan terima kasih :DDDD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: