Halaman

Super Bad Day

Baiklah. Ini hari Selasa kan? Selasa kan? KENAPA NASIB GUE MACAM HARI RABU??!!!

*sighs*
Baiklah. Dari jaman dulu, aku kalo sial tuh pasti hari Rabu. Ga ada ceritanya hari Selasa malah sial. Tapi untuk Selasa hari ini? SUPER DUPER SIAL BANGET!

Pagi hari di mulai dengan bangun tidur lalu mandi. Pas mau mandi malah "dibilangin" gitu. Kesel biasa sih -.- udah mandi langsung siap2 caw ke kampus. Pas sampai di kampus beli roti Ciwawa si Galan. Nah, aku tuh emang suka banget selai strawberry atau blueberry, dipilihlah roti dengan selai blueberry dan keju di atasnya. pas di makan..... It's so kamfret! ADA DURIAN NYA! Otomatis langsung lari ke kamar mandi, mual men, muntah deh -.- pagi-pagi udah mual gara2 durian itu apa banget. akhirnya roti yang aku beli itu di makan orang lain dan efeknya kelaparan sampai jam 12 siang -.-

Siangnya, makan di Black Romantic, pesen es krim goreng. Subhanalloh. Waitress nya super oon! Ga ngerti pesenan aku! Jadinya aja lamaaaaaaaaaa banget itu es krim datengnya deh, ari makannya mah cuma 5 menit. deminya. zzzzzzzzzzz

Udah gitu, pas mau pulang, pas di motor, nyadar kerudung aku ada yang aneh. ternyata. BROSNYA GA ADA! Ga tau tah jatoh di mana. padahal bros favorit tuh T.T *nangis* tapi seriusan di jalan sangking keselnya (kesel akan semua kejadian seharian ini) bawa motornya ga stabil daaaaan, ngga, ngga jatoh kok, nyetir motornya bari ngelamun dan kalo ada yang ngalangin langsung memaki-maki dalam hati. dasar orang labil. lagi kesel ya kelakuannya begini -.-

Sampe rumah mencoba meredam kekesalan dengan tidur. di tengah-tengah tidur, si mamah nyuju, alhasil berisik. gagal tidur.......................... 

lalu, mau ngerjain proposal + cover yang tertunda. butuh macem2 yang pake internet dan internetnya LELET! ya Allah... akhirnya aku tinggal bentaran dulu laptopnya, daaaaaaaaaaaan pas aku balik lagi, baru duduk bentar, internetnya udah normal, si ade datang dan mengganggu... ampun...

Sebenernya ada apa dengan hari ini? Kok kayaknya SEMUA ORANG jadi ngeselin gini? Apa akunya yang ngeselin jadi semua orang menyesuaikan dengan jadi orang ngeselin juga? Entahlah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: