Halaman

Blekberi lenyap....

maksud lenyap di sini bukan hilang tiba-tiba atau raib di colong orang. tapi lenyap di sini adalah DIJUAL.
yep! akhirnya kuputuskan untuk menjual blekberi bold 9000ku itu. sewaktu kupasang status begini di fb+twitter "yang punya pin saya di contact bbm hapus aja. udah di jual" kontan orang-orang pd nanya "kenapa di jual??" dalam hati sih gue jawab "suka-suka gue lah. hape-hape gue." tapi dengan bijaknya gue jawab : "udah bosen dan bermasalah" haha
iya itu si BB (bawa beban) bener2 bebal banget dah! baru juga 7 bulan pake, udah rusak segala. awalnya sih hanya doyan restart2 sendiri gitu. taunya kata si mas2 konter itu blekberi si IC powernya udah mau rusak dan kalo dilama-lamain bakalan matot alias mati total. ya udah deh. dari pada ntar mati semati matinya, gue jual itu bebe dengan harga rugi. hanya 1.100.000 rupiah saja. padahal gue beli 3.750.000 rupiah dulu. kurang rugi apa coba??!!!
akhirnya kuputuskan untuk membeli hp baru berjenis android. gue beli samsung galaxy mini. udah froyo loh androidnya. haha. meskipun ga ada bbm tapi lebih enakeun pake android daripada blekberi kampret itu! wkwk
tapi semenjak pake android gue berasa ansos. secara gue lagi ga punya pulsa. jadi ga bisa social networking. mana orang-orang pada nanyanya pin bb, bukan id gtalk gitu. ya nanti nabung lagi deh ngumpulin pelan-pelan beli bebe deui. da sebenernya kangen juga sama itu bb. haha


ini Hp ku yang lama















Berubah jadi........


ini HP ku sekarang :D

Bagusan yang mana guys??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: