Halaman

Dewa Apes Menghampiri?

Ga tau kenapa kok kayaknya gue ngerasanya ketularan di deketin dewa apes yah? masa gara-gara gue suka banget novel SHITLICIOUS nya Bang Alit + follow twitter yang berteman dengan dewa apes jadi gue ketularan apes? gitu?? ga rasional banget ah! (bahasanya dong rasional)

Berawal dari pagi tadi gue bangun pagi, langsung turun tangga (secara kamar gue di lantai 2) ngeliat ke meja makan ada sebungkus roti tawar, keju cheddar, meses, susu coklat cair dan mentega. oke. ini tandanya pagi ini gue sarapan pake roti. dengan keadaan setengah sadar+lapar gue buka itu bungkusan roti dan menuangkan sang susu coklat cair ke roti. dan tahu apa yg terjadi? sang susu coklat kebanyakan kutumpahkan berefek tumpah ke meja. muahahaha. kena marah si mamih deh udah. pas. wkwk

setelah adegan sarapan itu gue cuci piring. yak! gue cuci piring dengan hebohnya sampe baju gue basah kuyup kena air cucian. nggak. ini ga gue itung sebagai apes. soalnya baju basah gara-gara cuci piring sih tiap hari (ketauan deh)

Setelah agak siangan, sekitar jam 10 an gue berniat berangkat ke togamas dengan tujuan mulia, yaitu beli komik, beli binder B5 (sumpah gue ga punya satupun binder ukuran B5), dan soal-soal SNMPTN buat anak IPS. Loh? kok beli yg IPS, mal? bukan yg IPC? masalahnya pas taun lalu gue beli kumpulan soal yg IPA dan belum dikerjain sama sekali. makanya beli yg IPS aja da sama aja pan IPA+IPA? muahahahah

Setelah sampai di togamas, langsung gue incer komik dan benda2 yg mau gue beli. pas di bagian belakang togamas (bagian ATK gituh) gue ambil model binder yg gue incer, yg warna ijo tentunya (gila lah harganya 43rb dong). setelah gue liat, kok ga ada harganya? dengan niat baik gue ambil binder yg lain biar tau harganya berapa dan dengan manisnya itu binder jatoh ke lantai dengan berisiknya yg tentu saja membuat saya dan mas-mas+mbak-mbak di togamas juga kaget. kagetnya sih ga masalah sih ya, tapi MALUNYA ITU LOH!!!! keliatan banget dah gue cerobohnya. zzzzzzz

setelah itu gue keliling-keliling dan ngeliat anak SD lagi ngeliatin pulpen gitu. pas liat mukanya, kok asa "wawuh" gitu deh. pas liat name tagnya "IVANA". Oh yeah! dia adalah adiknya temankuh, Vania. langsung aja sapa basa basi gitu deh. kayak gini nih

(dgn muka berantakan) Malinda : "Eh, adiknya vania, kan??"
(dgn muka yg malu2) Ivana : "eeh iya"
Malinda : "sendirian aja?" (jelas gue nanya gini soalnya anak SD sendirian ke togamas?!)
Ivana : "nggak. itu sama mama *sambil nunjuk mamanya*"
Malinda : "oooooh"

percakapan berakhir karena aku sudah tidak tahu lagi mau bicara apa krn sang anak seperti malu-malu ngehindarin gue gitu deh. emang muka gue nyeremin, yah? sampe bisa anak kecil ketakutan gitu? apa sangking cantiknya gue???? *dzigh!* *dilempar sendal swallow*

Setelah dari togamas gue pergi ke bank, mau setor tabungan gitu deh. pas mau setor dengan begonya deh gue ga bisa bedain mana tanda lebih besar sama lebih kecil. alhasil gue masuk antrian "setoran > 25 jt" dan di marahi satpam "setoran di bawah 25jt antri di sini." rrrrr. gapapa sih sebenernya. TAPI MALUNYA ITU LOOOOHHHH!!!!!!! keluar dr bank gue berencana ke ATM dulu mau beli pulsa karena pulsa gue bener2 menipis dan pas ke ATM..... gilak aja! antriannya banyak banget!!! kayak antrian pembagian BLT gitu deh! akhirnya kuurungkan membeli pulsa. nanti saja. masih ada waktu.

Udah dari bank gue pulang ke rumah, makan, tidur sampe adzan ashar berkumandang. langsung gue buka twitter dan liat @infomaicih kalo si maicih itu ada di jalan jakarta gitu jam 4. udah aja gue iseng gitu sekalian ke ATM beli pulsa. gue lewati mandiri uber dan ternyata ngantrinya masih sama. lanjut deh ke antapani. ATM yg di indomaret ? ngantri panjaaang. akhirnya ke ATM di Saung apa gitu namanya, antriannya ga terlalu banyak, hanya tiga orang. udah deh gue antri. dan pas giliran gue. you know? ATM-NYA RUSAK! good. gue pun pergi mencari maicih dulu karena sudah jam 4 lebih 10.

gue sampe di TKP maicih jam 4.15 sore dan tau ga????? MAICIHNYA UDAH ABIS! gila aja lah itu ga kebagian!!! zzzzzzz

gue pulang dan melewati mandiri cicadas, dan antrian ATM nya, sama. mirip sama antrian pembagian BLT deh sumpah. gue lanjut mau ke ATM yg di deket pabrik aja. dan ATM di sonoh sepiii banget. tau ga sepi kenapa? GARA2 UANGNYA UDAH ABIS DAN LAGI DI ISI SAMA PETUGASNYA. Oke. gue gagal lagi deh ke ATM-nya. soalnya pas ngelewatin mandiri uber, ATM nya masih penuh aja deh beneran. ini orang2 kalo tanggal 1 pada sibuk mau ngambil uang yah? tapi ATM bank lain selain mandiri tuh SEPI BANGET. cuma mandiri aja ne yang penuh naudzubillah. ckck

kesimpulan yg gue ambil : jangan ke ATM pas tanggal 1. penuh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

alitt mengatakan...

Hahahahaha.. parah dek.. apes kok nular.. ganteng gue nular gapapa.. :ngakak