Halaman

Malunya Nggak Nahan

Untuk kesekian kalinya entah memang dewa apes sedang menghampiri atau entah bagaimana yang jelas tadi gue malu banget deh pokonya.

Awalnya tuh gara2 gue mau wifian di kampus gitu, jadi gue terpaksa keluar dari kelas dan duduk di belakang multimedia lab dan di lab itu ada yg lagi belajar gitu. WDP kayaknya sih. nah, kepala gue tuh ga mau diem gitu deh yah dan gue asli ga tau deh kalo di belakang kepala gue ada tombol lampu buat lab multimedia itu. dan kayaknya lo pade udah tau apa yang terjadi….

ITU SI TOMBOL LAMPU KEPENCET SAMA KEPALA GUE!!!!!!!! aaarrrrggghhh

otomatis itu di lab langsung gelap gulita gitu. sambil malu2 gue teken itu lampu dan segera kabur.

MALUNYA GA NAHAN MEEEEEEENNN. hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: