Halaman

Saat SNMPTN

Ya udahlah, pas SNMPTN tahun ini gue rada-rada deg2an juga. padahal taun kemaren tuh yah, ah parah. ga ngerasa apapun. muahahaha. Sehingga untuk mengurangi ketegangan gue smsan sama semua orang gitu sampai akhirnya masuk ruangan buat ujian TPA.

Setelah TPA selesai langsung smsan lagi sama si vania ngomongin berapa banyak soal TPA yang diisi. haha. pas smsan ini asli malu abis! gue kan lagi turun tangga gitu ngebalesin sms yang masuk, ada dosen (pengawas) dibelakang gue ngomong "dek, smsannya di bawah aja yah, ini jalannya sempit" Oh My God!!! MALUNYA GA NAHAN!!!!! hahahahaha

terus, ada sms gitu dari vania bilang si ican diisi 60 soal lebih. edan eling gue cuma diisi 47 dah sumprit. itu juga gatau bener ga tau salah. ckck. pas itu kita ngobrol si ican bisa banyak diisi gitu gara2 kebanyakan ngoding pas dia di surabanya. ini isi smsnya


see? dengan tiisnya gue bales "kalo ga ngoding dia mh ngopi" habis sms itu ga dibales lagi karena sudah saatnya memasuki ruangan untuk ujian matdas. wokwow

setelah matdas selesai, gue, vania, ican, dan bedil janjian gitu di gelap nyawang. pengen makan es krim!!! haha *keinginan pribadi pisan ini mah* pas di blekro gituh gue sama vania pesen banana split dan si bedil pesen ice cream original. dan tau apa yang si ican pesen?! iya!!! dia pesen KOPI.. K-O-P-I.

Sumpah itu anak emang deh, kerjaannya kalo ga ngoding yah ngopi. dasar anak pintar emang kelakuannya agak aneh. ckck

Lalu pas hari ke 2 SNMPTN, ah sudahlah. tak usah dibicarakan. HANCUR!!! Hanya keajaiban yang bisa bikin gue lolos SAPPK ITB. Semoga bisa lolos SAPPK ITB ya Allah... Aamiin ya Rabbal Alamin

setelah selesai hari ke 2, gue langsung meluncur ke BTC lewat fly over ingin nonton Source Code. Pas di fly over, motor gue kebutin dan teriak "AKHIRNYA SELESAAAAAAAAIIIIII" udah mirip2 orang ga waras. haha. 

Tadinya nonton Source Code mau ber 5, eh ternyata pada ga jadi ikut, alhasil cuma berdua deh gue sama vania aja. kita terlalu unyu selama SNMPTN. barengan mulu. hahahahah

yak sekian kejadian saat SNMPTN. setelah ini cerita after SNMPTN. wokwow

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: