Halaman

Sebelum SNMPTN part 1

HOAHHHHH!!!
akhirnya SNMPTN sudah berakhir. Tapi masih ada ujian-ujian masuk universitas yang belum kulalui! Damn~
Yep! masih ada SPMB STIS yang akan aku ikuti tanggal 5 Juni besok dan USM STAN yang hingga saat ini belum dibuka juga pendaftarannya. ckckck

oke. hari ini gue bakalan nyeritain perjuangan buat SNMPTN gue yang GA fokus dan GA maksimal.

Di mulai dari tanggal 2 Mei-31 Mei 2011 gue tuh lagi PKL gitu ceritanya, namanya juga mau lulus kuliah, ya harus PKL dulu laaa. TAPI!!!! *kamera zoom in zoom out* SNMPTN tuh tanggal 31 Mei sama 1 Juni!!!! parah ga? PARAH BANGEEEEEEETTTTTT!!!! *lebay tingkat kecamatan*

akhirnya, gue tuh PKL sambil les diselingi nyusun laporan gitu. ah pokoknya ga fokus banget lah. sampe akhrnya nyesel sekarang :(

lalu, demi memaksimalkan *meskipun hasilnya kurang maksimal* gue, vania, ichsan, bedil, dan arke nginep gituh di aivia *tempat les gue*. dan malam pertama kita menginap ada saja tingkah si ichsan. bisa bisanya dia ngegantungin kemeja dia di teralis jendela! iya!!! teralis jendelaaa!!!

betapa kacaunya si Ichsan.... berasa di kosan aja. ckck

lalu, pas hari pertama nginep itu kita bawa peralatan nginep gitu termasuk makanan. tapi kita cuma bawa beras doang. niatnya lauknya mau beli gituh, ya udah deh pas malemnya gue sama vania pergi belanja ke griya  buat belanja. kita memutuskan bikin telor dadar pake kornet. belanja deh kita beli kornet plus telornya. sampai di aivia kita masak beras dan telor dan makan kayak orang ga makan seminggu sangking kelaparannya. ckck

tapi, meskipun kita makan dengan rakusnya, nasinya masih nyisa!!! parah beudh akhirnya itu nasi dibiarkan di magicjar saja. ckck. setelah makan kita ngerjain soal yang gara2 ga ngerti jadi aja 1 soal dikerjakan dalam waktu setengah jam. ckckckck

paginya, kita kelaparan dan sarapan energen+kopi, siangnya kita merantau ke daerah burangrang makan soto madura diajakin arke dan malamnya kita main UNO sambil makanin makanan sisa semalam.
ini penampakan makanan sisa yang dimakan berempat. hahaha

udah beres makan+main UNO kita pun pulang ke rumah masing-masing dan tepar langsung tidur ga sadar selama 10 jam. ahahahahahah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: