Halaman

SPMB STIS

Siapa bilang setelah SNMPTN gue bisa bebas dari ujian-ujian lainnya???!!! Itu semua salah!!!!!! *lari ke pantai dan teriak "ini tak mungkiiiiiin"* oke, yang barusan itu lebay

baiklah, dari awal gue udah tau kalo lokasi ujian STIS buat daerah Jawa Barat itu di Gor C-Tra. Tapi berhubung gue masih ga percaya masa tes di sebuah gor, gue cek lagi dan hasilnya....

LOKASINYA MASIH DI GOR 
C-TRA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gila! pas liat itu gue langsung hopeless pasti nanti ga akan bener ujiannya. ckck

dan, apa yang gue pikirkan itu benar-benar terjadi....

gor nya demi apapun ga enakeun! ga ada meja! jadi kita cuma duduk aja ga senderan ngerjain soal sambil bungkuk-bungkuk ga jelas!!!!!!! ujian pertamanya itu matematika, ada 60 soal dan harus dikerjakan dalam waktu 90 menit. udah itu mah. gue kirain soalnya bakalan mirip-mirip sama taun kemaren, ternyata ngga. SOALNYA JAUH LEBIH SUSAH DARI TAHUN KEMAREN! mana ngerjainnya dalam posisi tidak banget, bungkuk-bungkuk ga jelas alhasil ngerjainnya ga maksimal gara2 gue sakit badan duluan!!!! ckck

udah gitu, pas ngerjain soal bahasa inggris, lagi serius-seriusnya baca soal tiba-tiba ada organ tunggal mengalun. ternyata di belakang gor ada yang lagi kondangan. mampus dah awak pesimis bisa lolos. hanya keajaiban yang bisa menyelamatkankuuuuu.

lalu ujian yang ketiga soal pengetahuan umum. kirain soalnya bakalan gimana. ternyata soalnya seperti ini:

"Berdasarkan pencacahan sensus penduduk tahun 2010, jumlah penduduk Indonesia dan sex rationya adalah..."

MANA GUE TAU! PEDULI JUGA NGGAK! zzzzzzzz

terus ada soal beginian :

"Berikut ini adalah ciri-ciri anak jalanan, kecuali...."

Okeh, gue ga pernah merhatiin anak jalanan jadi ini diisi ngarang aja. Lalu ada yang begini:

"Akibat dari naiknya harga minyak mentah dunia, maka kebijakan yang diambil pemerintah adalah..."

MANA GUE TAU, NONTON TIVI JUGA KAGAK! rrrrrr

tapi dari semua soal yang gue ga ngerti itu ada soal favorit, ini nih..

"Perangkat lunak mobile yang diciptakan oleh perusahaan google adalah..."

jawabannya gampil beudh, jawabannya ANDROID. Yes! I LOVE ANDROID. wkwkwk

Ya, setelah ujian pengetahuan umum selesai, gue langsung hengkang dari tempat duduk karena sudah tak kuat menahan sakit punggung. Dan, pas keluar gor ada dari statistik unisba gitu lagi promosi, gue sok-sokan ngedeketin biar dapet pinnya gitu. Malah dikasih formulir PMDK. Plis euy, urang angkatan tuir, jadi ga mungkin ikutan PMDK. Kalo bisa mah pasti diisi. hiks

Baiklah. sekian cerita STISnya. Ga ngarep lulus STIS. Hanya keajaiban yang bisa bikin saya dinyatakan lulus ujian tahap I SPMB STIS. Hahah


*doa : Ya Allah... Kehendaki aku, nomor ujian SNMPTN 3113488733 dinyatakan lulus SAPPK ITB pada tanggal 30 Juni 2011 mendatang. Aamin ya Rabbal Alamiin*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Ikrimmah mengatakan...

gimana hasil stisnya?