Halaman

Hasil SNMPTN

Baiklah. Kemarin gue sebelum pengumuman SNMPTN liburan dulu gituh ke Bali (cerita Bali nanti aja di post yang lain). Gue nyampe Bandung lagi tanggal 29 Juni. Yep! 29 Juni. Di mana tanggal 29 Juni jam 19.00 adalah saat untuk pengumuman SNMPTN 2011.... 

Sumpah. Sebelum jam 19.00 gue tuh deg-degan ga jelas, loncat2 ga jelas di rumah kayak orang ga waras aja. takut ga lulus tea atuh da gimana gitu yah... Secara gue ngisi TPA cuma 47 soal, matdas 4 soal, Bahasa lupa ngisi berapa, kemampuan IPA masing pelajaran cuma 4 soal kayaknya, terus kemampuan IPS yaaaa gue kan ga belajar IPS jadi ya ngisinya pake hari nurani aja. pake firasat gituuuh *lempar sendal swallow* 

Akhirnya, jam 19.00 pun tiba.. Ku cek ujian.snmptn.ac.id ku buka dan hasilnyaaaaaaaaaaaaa

gue pas liat itu langsung melongo ga jelas dan beberapa detik kemudian langsung teriak dan loncat-loncat lagi kayak orang yang ga beres kejiwaannya. Kontan, langsung si mamih ke atas dan teriak-teriak "Kenapa?! kenapa??!" gue yang melihat muka beliau langsung bilang "lulus akuntansi UNPAD maaaaah" langsung mamihku itu memelukku dan mengucapkan selamat. Lalu beliau kembali ke lantai bawah dan menelepon orang-orang pengumuman kalo gue lulus AKUNTANSI UNPAD VIA SNMPTN JALUR UJIAN TULIS. Wohohohohohoho 

Sumpah. beneran gue ga percaya lulusnya ke akuntansi unpad. secara itu kan materi IPS gue bisa dibilang asa-asalan gitu ngisinya. malah lulus ke jurusan favorit IPS ke 2 se Indonesia. berasa mimpi sampe besok-besoknya sampe hari ini gue masih suka ngecekin itu bener apa ngga gue lulus akuntansi unpad? haha

yah, setidaknya meskipun ga lulus ke ITB, gue masih harus bersyukur karena berhasil menakhlukkan SNMPTN! wkwkwk

Oia, temen2 les gue yang lulus ada Ican ke FTI ITB, sama Gilang gatau lulus ke mana dia mah. Sedangkan Vania, Arke, sama Bedil... Mereka belum mendapatkan rejekinya :') semangat yah kalian!!! pasti ada jalan yang lebih baik yang telah Allah rencanakan buat kalian! CUMUNGUDH KAKAAAAAAKKK 

Sekian sepertinya postingan sekarang. next post kayaknya isinya lebih ke marah-marah. haha. Bye~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Cindyana mengatakan...

ka boleh nanya nanya tentang akuntansi unpad ? soalnya aku minat kesana hehehe