Halaman

Penipuan Or ?

Well, itu hanya judulnya yang lebay kok. aslinya ini postingan ga lebih dari sekadar cerita biasa yang intinya ngeluh. hahaha

Setaun yang lalu, gue memutuskan buat kuliah D1 di CCDP Telkom PDC yang terletak di Jalan Belitung No. 7 Bandung. Kenapa milih D1 ? bukan S1 aja? biar taun depannya bisa ikutan STAN lagi atau SNMPTN lagi gituh. At Least now I was accepted at unpad through SNMPTN 2011. yeah!!!


Awalnya gue kuliah di sana fine fine aja. ga ngerasa ganjil sedikitpun. tapi setelah kurang lebih 3 bulan gue menyadari keganjilan dunia kuliah D1 gue ini. berikut keanehannya :


1. Mahasiswa datang lebih telat dari dosen It's Okay, mau setelat apapun ga dihukum dan tetap di absen. What the.. Dan seringnya tuh dosennya dateng duluan daripada mahasiswanya. Mahasiswanya leyeh leyeh gitu deh. ckck


2. Kuliah cuma sebentar. Iya ini aneh banget. ada satu matkul kuliah sebanyak 4 sks. di sini emang ada 1 dosen yang kalo telat dateng ga kira2. suka 1 jam lebih. jadwal kuliah jam 7 pernah dia baru datang jam setengah sembilan!!! dan pernah dia baru datang jam 8 lebih dan jam 9an udah di pulangin lagi. yes!!!!!!


itu keanehan yang gue dapet setelah 3 bulan kuliah. dan berikut ini keanehan setelah gue mau wisuda


1. Sidang. Jelas2 di jadwalnya sidang dari tanggal 22 Juni - 29 Juni. ternyata.... gue dapet sidang tanggal 1 Juli. demi apa ga konsisten sama kalender akademik sendiri...


2. Mau wisuda bayar lagi loooh. tiga ratus rebeng cyiiiin. haha


(update 11 Juli 2011)
Well, tadi siang gue ke kampus PDC ini buat bayar wisuda sama ngumpulin CD laporan KP gitu deh! (emosi jadi pake tanda seru duluan). Kan gue ke receptionist gitu trus ya dibikinin kwitansi sebagai tanda bukti udah bayar. Kirain udah bayar ya udah gitu yah. Taunya mesti di fotokopi dulu dan fotokopian kampus tuh entah lagi di apain jadi gue kudu nunggu lamaaaaaaaaa bgt. akhirnya gue ke bu popon dulu buat ngumpulin CD. And pas mau di serahin dibilangin gini "Udah dicoverin belum? Dicoverin dulu baru diserahin" (jelegeeerrrr!!!!!) SUMPAH GUE KESEL MINTA AMPUN! Buat apa coba dicoverin segala?!! orang paling cuma dijadiin koleksi ga jelas numpuk di lemari dan nantinya berdebu!!!! rrrrrrr. Setelah itu gue turun buat ngambil itu kwitansi dan masih belum beres juga fotokopiannya... Oh my God... ngeselin!


Setelah beberapa menit nunggu akhirnya selesai itu di fotokopi dan ada perkataan "Ini fotokopiannya kasihin ke CCDP" Gue nanya "Kasihin ke siapa?" di jawab, "Ke Dinda aja". JELEGEEERRRR!!!!!


Gue langsung naik ke atas lagi buat nemuin Mba Dinda buat ngasih itu fotokopian kwitansi! Demi apa lah itu kenapa juga mesti gue yang ngasihin?!?! ga dia aja gitu yang secara udah DIGAJI buat KERJA di situ, timbang tinggal kasihin eta fotokopian sendiri emang kenapa sih?!! Gue pun naik tangga sambil mengumpat di dalam hati sambil langkahnya di hentak-hentakin gitu. Pas nyampe ruangan Mba Dinda, subhanalloh. BANYAK ORANG dan beruntung sekali Mba Dinda nya NGGAK ADA! Gue turun tangga lagi memutuskan nanti aja dikasihinnya pas ngumpulin CD sambil mencak-mencak juga jalannya. Beruntung deh ga gue bakar itu kampus!!!!!


Fiuh. Kesabaran gue bener-bener di uji hari ini. Beruntung gue bakalan cepet2 keluar dari itu secepatnya. DADAH!!!! (masih emosi)


yah, sebenernya masih banyak keganjilan lain. tapi gue ga mau ngejelekin almamater sendiri. takut karma. yang mau tahu info lebih lengkap tentang Telkom PDC ini email aja gueh di malindairiani(at)gmail(dot)com okeh? see youu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: