Halaman

Kampus Baru Semangat Baru!!!!

whew. Akhirnya kemarin pas tanggal 18 gue udah registrasi administrasi buat jadi mahasiswi unpad. hohoho
nih buktinya niiiiih



iyah tau. itu foto guenya mbulet bangeeetttt -______- bete. itu di dedetin gitu mukanya jadi kayak guenya gendut banget. padahal kan ga segitunyaaaaa. hiks

Pas kemaren registrasi... ya Ampun... Ngantrinya Subhanallah sekali... padahal di jawalnya mulai jam 13.00. Gue nyampe Bale Santika jam 13.05. Ngantrinya udah kayak gue telat sejam -______-. akhirnya dengan sabar gue nunggu nomer ujian gue dipanggil sambil smsan  gitu. sangking keasikannya smsan, pas nomer gue di panggil gue langsung kaget, panik, clumsy, ceroboh ga jelas gitu. hampuraaaaa.

Ternyata setelah dicek perlengkapan gitu masih harus ngantri foto KTM gitu. yang hasilnya seperti yang di atas itu. huhuhu. udah gitu di suruh ke gedung sebelah. Pas di gedung sebelah di suruh ngisi formulir keanggotaan perpus gitu. udah gitu ngambil perlengkapan kayak buku panduan gitu deh, nah yang terakhir ini kecerobohan gue dimulai lagi. pas mau nyobain jas almamater buat nyocokin ukuran gitu, gue kan naro tas sama buku+kertas2 yang tadi di kasih di meja. udah nyobain jas, langsung gue ambil tas gue dan ngambil almamater dengan ukuran yang sesuai. Pas duduk nunggu dipanggil buat kartu perpus, gue ngeliatin anak2 lain yang pada megang buku+kertas2. gue panik. yang gue ga ada masalahnya. pas gue perhatiin meja yang buat ngukur jas almamater.... Jeng Jeng!! ada di sana ternyata buku gue. ahahaha. Ini penampakan jas almamater + dasi yang di kasih kemarin


uh yeah! foto2nya emang rada gelap+burem. maklum pake kamera hp + lagi mendung gitu :p

kayaknya buat postingan sekarang segini dulu aja deh. hohohoho



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: