Halaman

Tour Maribaya w/ Aiviers



Fiuh. Akhirnya setelah melalui perdebatan panjang nan ga penting, akhirnya ditentukanlah tanggal main di mana kami, para alumni aivia, akan merajalela (baca: main bareng). Setelah perdebatan yang tidak penting, akhirnya diputuskan kami akan pergi ke Boscha tanggal 25 Juni 2011.

Akhirnya, janjianlah gue, Arke, Vania, Bedil di Arcamanik jam 11. Loh? mana si Icannya? Dia daftar ulang dulu gitu deh ke sabuga. jadi ceritanya nanti kita berempat jemput dia gitu di sabuga. heu

Tapi, bencana pun datang... Si Ican telat pisan sumpah! Gara-gara dia belum bikin surat keterangan sehat. betapa santainya dia yaaaah. Akhirnya kami berempatpun menunggu dia di MCD Simpang Dago gitu. Nungguin sambil jajan McFlurry sampe jam 1 dan akhirnya dia datang dengan wajah cengengesan. rrrrr
Lalu, berangkatlah kami menuju lembang terlebih dahulu. Lewat UPI gituh. Sesampainya di Lembang, kita bingung. Da gatau tea boscha di mana. HAHAHAHA. Akhirnya dengan menggunakan bantuan GPS, kita sampai di Boscha dan kecewa karena Boschanya cuma buka hari Sabtu doang. Dan lebih sialnya lagi kita di marahin gitu sama satpamnya. KAMFRET. Sumpah itu satpam ga ada santai-santainya deh beneran. Mirip-mirip sama satpam 24 kelakuannya, si bapa Abdul Rosyid itu loh *langsung frontal nyebutin nama lengkap*

Akhirnya kita keluar dari Bosha dengan perasaan keki dan kesel dan bingung mau ke mana. Akhirnya kita menemukan papan jalan yang menunjukkan ke arah Maribaya. So, kita cau ke Maribaya, kembali dengan bantuan GPS dan kembali nyasar yang akhirnya ketemu Maribayanya !!!! YESSSS!!!

Sesampainya di Maribaya kita parkir motor dan menuruni tangga. Pas menuruni tangga itu gue udah curiga pasti ini pas pulangnya bakalan ngos-ngosan gara2 naik tangga geura. Jamin. Akhirnya kami sampai di pinggiran air terjun maribaya tersebut dan langsung pasang aksi buat FOTO-FOTO!!!!!! AHAHAHAHA
lokasi pertama kita foto-foto

lokasi kedua... *dasar banci kamera*

loncat-loncat yang berulang kali gagal dan ini yang paling berhasil
 
 
Udah cape dengan berbagai pose foto, sampe yang loncat-loncatan, kita pun bergegas pulang. Niatnya mau pulang lewat dago. tapi berhubung ga apal jalan, kita pake GPS lagi. Dan nyasar lagi. Nyadar nyasar pas udah jauh gitu kok makin lama makin kampung gitu suasananya tuh. Bertanyalah kami pada ibu-ibu dan ternyata benar. Jalan yang kita ambil itu jalan menuju kampung -_____- balik arah deh kita dan akhirnya menemukan jalan ke Dago yang benar. Alhamdulillah sampai di Dago dengan selamat. Dan sebelum nyampe Dago kita foto-foto lagi gitu di kafe yang kayaknya bangkrut. HAHAHA *fotonya ada di paling atas postingan ini*


Habis itu kita makan di Javan Steak sampe kenyang dan akhirnya pulang ke rumah masing-masing kecuali gue yang mesti ngasih kejutan gitu ke Saniy. Secara hari itu hari ulang tahun dia ke 19 tahun. Gue bingung. Jam magrib gini beli kue di mana. Mana pake adegan salah jalur segala. akhirnya ga ada pilihan lain selain beli di Griya dan gue beli blackforrest kacang gitu. Da tinggal itu kue yang tersisa. Setelah minta di tulisin itu kue dan gue di cantelan motor. Dan di sinilah bencana terjadi...

KUENYA JATOOOOOOOOOOOHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oh My God -______-


gue udah lemes gara2 seharian nyetir ini dibikin tambah lemes lagi gara2 kuenya jatoh. Mana gue lagi bokek parah jadi ga bisa beli kueh lagi. akhirnya dengan lemas gue menuju rumah si saniy dengan membawa kue rusak. setelah kupasang lilin di atas kue yang rusak itu, adzan isya berkumandang dan gue telepon saniy. Well, well, well. Setelah kutelepon dia keluar rumah dan gue dengan tampang penuh butuh belas kasihan bilang "Saniiiiy kuenya rusaaaaaak tadi jatoooooh" dan si saniy pun ketawa tapi dasar anak edan malah ngomong "ya udah gapapa HAHAHA. Ayo tiup lilin duluuuu" Dasar. Gue panik gara2 kue rusak dia mah santai aja da pengen tiup lilin. rrrrrr
Setelah itu gue masuk rumahnya saniy dan memakan kue rusak itu bersama keluarga si saniy dan akhirnya menginap di rumahnya karena terlalu lelah dengan kejadian hari itu.

Segini cerita pas tanggal 25. May you enjoy it :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Bimo Eko Laksono mengatakan...

Hahaha postingannya asik :D

Malinda mengatakan...

muahahaha. makasih :D