Halaman

Anti Klimaks

Beneran deh ya. Hari ini tuh hari yang paling sesuatu bangeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt


Jadi, hari ini tuh ada SDT gitu di kampus, di jarkomannya mulai jam 8. Aku mandi pagi-pagi biar rekor ga pernah telatku tetap bisa dipertahankan, dan pas buka lemari... Jeng jeng! Aku bingung mau pake baju apaan... *dasar cewek!* Dan saat itu aku menemukan gamis terusan yang sudah lama sekali tak kupakai dan yg pada akhirnya kupakai itu baju *pemborosan kosakata*

Dan, setelah rapih-rapih, udah cantik, udah wangi, tinggal berangkat, aku sadar. MASA PAKE ROK KE KAMPUS PAKE MOTOR?! Akhirnya kuputuskan pake mobil di hari Minggu ke kampus.. ya... tentu saja... Kejebak macet di gasibu... Anti klimaks 1. 

Lalu, setelah mendarat dengan aman di kampus, aku jalan ke gedung C, naik tangga, ke lantai 3. pas udah nyampe di sana, baru inget. Harusnya ke A36. akhirnya turun tangga lagi, naik tanga lagi ke gedung A. Anti klimaks 2....

Nah, udah gitu, pas habis solat dzuhur, si trainernya ngasih game. Kita disuruh bikin kelompok, 1 kelompok 3 orang dan tugasnya 1 orang harus cari 2 nomer hp orang yg ga dikenal+lawan jenis. Itu doang? tidak. Kita juga di suruh foto sambil berbaring di tempat yang banyak orang sampe ada orang yang nanya "kenapa?" Oke. Kita laksanain itu game, kelompokku pergi ke arah rabbani, dan tau apa yg terjadi? sendalku putus... Anti klimaks 3...

Gara-gara si sendal putus itu aku jalan terseok-seok ga jelas menuju A36 buat ngambil kunci mobil (ada sendal cadangan di mobil) terus turun+lari ke parkiran, dari parkiran lari lagi ke A36. Demi apa itu capenya poll abiiiissssshhhhhhh. 

Nah, terus pas pulang kan ujan tuh ya, aku pulang mengendarai mobilku, dan pas di taman Dago. Tau apa yang terjadi? mobilku mesinnya tiba-tiba mati. mogok. susah di starter. Anti klimaks 4...

Untung waktu itu ada orang baik yang mau nolongin sampe akhirnya itu mobil nyala lagi. dan, saat itu aku ga bawa uang cash (demi penghematan atm kutinggalkan di rumah) aku cuma ngasih ucapan terima kasih ke orang yang menolongku itu. dan dia ga protes. masih ada orang baik ternyata di dunia ini :')

Akhirnya. Setelah banyak anti klimaks itu, aku sampai di rumah dengan selamat sampe bisa ngeposting ini. HAHAHAHAHAHA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: