Halaman

Dua Puluh Enam April 2012

Baiklah. Judul di atas akibat efek UTS B.Indonesia kemarin. Soalnya bikin rambut keriting mas broh mba broh! Tapi sebelum UTS itu paginya aku ada simulasi presentasi monev gitu di Jatinangor. hahaha

Jadi pagi hari aku bangun dengan riang gembira ala lagu Tasya Kamila jaman dulu, janjian sama anak-anak yang lain tuh jam 07.30 gitu ceritanya, karena katanya mulainya jam 8 dan urutan presentasi tuh dari yang dulu2an dateng gituh. Karena ada 2 orang yg UTS jam 10 dan aku sendiri UTS jam 13.30 kita memutuskan janjian pagi jam 07.30 itu. Aku berangkat dari Ujungberung jam 06.30 karena ga tahan di rumah ga ada kerjaan padahal udah siap dan prediksi nyampe Jatinagor jam 07.15 an gitu. Prediksi hanyalah prediksi. Ternyata nyampe Jatinangor dengan memacu motor dengan kecepatan 35 km/jam nyampe UNPAD Jatinangor dengan indahnya jam 07.00 !!!!! Ghela~ Super kepagian men~ Cepetan pindah aja dah ke Jatinangor. Jadi cuma 30 menit gitu dengan mode santai. Kalo buru2 15 menit juga nyampe kali ya --"

Alhasil dengan gajenya sambil nyasar di UNPAD Jatinangor karena wilayah sana itu super duper asing berhasil menemukan TKP dan sesampainya di sana duduk ga jelas lagi nungguin yang lain sambil internetan.... Dan pas internetan ini aku iseng di google ngetik 4 kata dan nemu sesuatu yang menarik! Nanti di post di postingan yg lain deh :p

Akhirnya jam 8 tiba mereka semua baru kumpul -_____- Nais sekalski aku nungguin 1 jam sendirian~ bari asing ga jelas karena bukan wilayah kekuasaan~ lalu daftar ulang dan presentasinya baru dimulai jam 9.10. IYA! JAM 09.10!!!!!!!!! RESE EMAAAAAAANNNNNGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Akhirnya presentasi selesai jam 10 dan yang UTS jam 10 masih bisa ngejer meskipun mereka belum belajar *suruh siapa malemnya ga belajar* *kamu juga mal ga belajar* dan aku geder motor ke rumah nenek di Suci dan rasanya CAPEK BANGET! Ogah amet lah kalo misalnya rumah di Suci dan kuliah di Jatinangor di dug dag!!!!!! haha

Lalu jam 13.30 aku UTS B.Indonesia dan soalnya 45 PG dan 5 essay. Karena aku orangnya males banget bacain pilihan dan galau antara pilihan satu dengan lainnya ku kerjakan soal essay nya duluan. Untung sempet baca buku modul, itu soal essay nya dari modul semua dong ~ kukerjakan dengan "ngarang bebas mode : ON" dan soal essay selesai dalam 15 menit dan pas baru baca 2 soal PG, si Inul keluar kelas dengan indahnya. EDAN BANGET ITU ORANG 15 MENIT UDAH NGERJAIN 45 SOAL PG DAN 5 ESSAY!!!! hahahaha

Udah gitu sorenya rapat akbar SIES gitu, terus pas udah beres rapat ada yang pundung tuh -.- ada yang jealous ga jelas gitu -.- langsung pulang gitu -.- udah gitu aku pulang dan di tengah jalan... ujan gede mamen~ giliran ga bawa jas hujan malah hujan~ tapi aku sih seneng aja ujan-ujannya. I love Rain <3 tapi hasilnya nyampe rumah langsung basah kuyup dengan bonus demam =D

Malemnya? Ribut sama ade gara2 modem doang. Udah kakak adik paling ga jelas kita tuh fix! hahahaha

Dan ini kelakuan orang-orang yang bisanya ngerusuh di recent updates bbm :p

cieeeee itu DP nya sebenernya lagi berhadapan tapinya di crop :p


Dua orang rese ga bisa diem liat sesuatu yang mencurigakan :p *Nci itu Fandy ya*



Lalu, ga cukup ngerusuh di bbm, di twitter we have a sweet talks! <3
kukukuku *gaya lagu xxxHolic*


" I'm never felt so strong, live can lead us to an happiness never ending, if we just know that we belong to each other, never worry grow as we go~"

Okay, cerita yang ini udahan dulu. Next post ya~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Capture macam apa itu????? -,-"