Halaman

KEPO

Baiklah. Entah kenapa beberapa hari ini hujannya sangat-sangat tak wajar derasnya. Hal ini mengakibatkan aku tak bisa jadi mahasiswa kupu-kupu (maksudnya? kamu kan sibuk rapat sana sini mal?) dan motor yang sudah 2 minggu tak dicuci-cuci yang saat ini penampilannya udah kayak motor kejebur lumpur lapindo yang akibatnya aku sering pulang di atas maghrib (pemborosan kosa kata banget sih mal?) dan jarang ngeposting blog (cukstaw)

Baiklah. Untuk menghemat karakter (?) kita mulai ceritanya. Mulai dari mana ya? dari kemarin aja kali ya. Pas kemarin tuh rapat BM ISEG gitu ya. Dan karena aku sama Fandy udah ketauan (everybody knows kalo kata Citra mah) selama rapat asmenku ga mau diem banget. Ngeciee cieee in terus sampe di marahin sang manajer (PUAS!) Habis rapat aku ngegaje di i-book dan akhirnya pergi ke jemrek karena pas twitteran di kasih tau Galan buat ke sana. 

Sesampainya di jemrek, ada si Fandy juga (di mana ada Galan pasti ada dia perasaan?) dan ternyata itu lagi pada kepoin blog aku... baiklah. sejak blog ini di buka kembali untuk khalayak umum jadi rame lagi traffic nya. terutama traffic yang ngekepoin. hahaha --"

Terus, pas sorenya. Aku sama Fandy ngobrol berdua gitu di jemrek dan ada menejer si Fandy nyapa dan pas kita pulang dia sms ke Fandy yang intinya berduaan sama cewe itu ga baik karena bukan muhrim. Baiklaaaaaaaaaah~ kan waktu itu ga berduaan ih? di jemrek kan rame? kok di bilang berdua sih? -.-

Lalu, kejadian hari ini. hp ku dipinjem sama si Fandy dan dia kepo lagi. kirain kepoin apa baca hp sambil senyum2 ga jelas. ternyata eh ternyata.... DIA BACA SMS!!!!!!!!! Wanjeh! panik tingkat presiden! Ga jelas banget ini sumpah keponya sampe bacain SMS dooooooonnng. dan saat itu juga terjadi keributan kecil di tempat makan sampai hidungku sakit tah -.-

Entah SMS apaan yang dia baca. Aku aja lupa pernah sms orang-orang apaan. Pemilik short term memory ya gini resikonya. ga inget apa aja yang pernah di lakuin? -.- yang jelas aku cuma inget beberapa dan malu banget sumpaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lalu, tadi sore tuh kan hujannya kembali ga wajar sampe dapet berita banjir + macet segala bikin tambah males pulang gitu. Akhirnya tertahan di kampus sampe solat isya di kampus. berasa lagi nungguin yang pratikum banget ._.

Udah gitu pulangnya tadi di anterin sampe tempat parkir dan dia ngemodus lagi (dia siapa? siapa lagi?) ngahahahahahaha. malu tapi seneng >_<;

Kesimpulan. Seorang Fandy Dewanto adalah seorang kepo tingkat nasional, lebih kepo dari poconggg. apa keuntungan dari kepo? aku sih males kepo karena berpikiran "lebih baik tidak tahu apa yang emang tidak harus diketahui" (apa sih mal)

Dan iniah akhir dari postingan ini. cuma sesingkat ini soalnya lengkapnya ada di diary. ngahahahaha. dan entah kenapa perasaan bilang "something big will be happen" entah itu apaan. soalnya pas malem aku mimpi super aneh. dan biasanya mimpiku yang aneh+absurd dan aku masih inget apa mimpinya sampe aku bangun tuh jadi pertanda suatu kejadian. ya semoga hanya perasaan saja.

Okay. enough! bye!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: