Halaman

Kriteria Lelaki Impian



barusan baca blog bang alitt (www.shitlicious.com) ada postingan terbaru dia tentang cewek idaman dia. di akhir postingan ada kalimat "Jangan pernah bermimpi bakal punya pasangan, kalo kriteria pasangan idamanmu sendiri aja, kamu gak tau.."  apa itu mengindikasikan aku harus ngepost tentang pria idamanku? ngahahaha
yah, berhubung lagi iseng boleh dah ngepost tentang itu. baiklah kriteria lelaki kesukaan aku...

1. Cantik 


Gatau kenapa aku suka banget cowok cantik deh. Ga percaya itu yang di foto cowok? dia 100% cowok loh. hahahahaha. Gatau kenapa cowok cantik itu terlalu menarik perhatianku gitu deh~

2. Dewasa
Baiklah. Ga mungkin aku jalan sama laki-laki yang ingusan + suka ngompol kan?. kan? kan? kan? dewasa di sini bukan berarti lebih tua, tapi dari sikapnya :)


3. Rajin solat
lelaki itu imam. apa jadinya masa depan aku kalo calon masa depan aku ga rajin solat? zzzzzzzzzzzzzz


4. Kasar
Baiklah. Ini paling ga banget. ada temenku pacarnya kasar banget, dikit-dikit mukul. tapi herannya itu temenku betah banget dah ga diputus2in --"

5. Apa adanya

Baiklah. lelaki apa adanya itu kalo menurutku gentle. beda sama lelaki ada apanya.... yang ga nuntut banyak itu penting! aku orangnya rada ga jelas. jadinya maap maap aja kalo ada tuntutan yang ga bisa aku penuhin ._.



Ah, gatau lagi kriterianya apaan. Aku ga terlalu mikirin kriteria. asal aku suka, nyaman, sayang, ga masalah. soal kriteria bisa dipaksa di rubah! (maksa) 







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: