Halaman

Jum'at Random

Baiklah. Saatnya bercerita tentang kerandoman hari kemarin. Jadi, seminggu yang lalu tuh ceritanya aku janji sama si Saniy mau nganterin Imam ke stasiun tanggal 6 sore, si Imam mau ke Jekardah gitu mau dateng ke seminar Merry Riana (kalo ga salah) aku sih mengiyakan saja. Dia ini yang nyetir (lupa kalo bakal jadi nyamuk). dan pas hari Rabu kemarin, aku janjian sama Fathiah mau nonton gitu. Kasian dia 3 minggu UTS ga ada hiburan merengek-rengek di whatsapp pengen nonton. Sebagai teman yang baik aku mengiyakan untuk pergi dengannya hari Jumat tanggal 6. Lah? Jumat??? Bukannya udah janji sama Saniy? IYA AKU LUPA BENERAN DEH! Beneran! Aku lupa banget kalo udah ada janji sama Saniy dan pas Kamis pagi si Imam personally bbm aku minta temenin saniy nganterin dia ke stasiun besoknya. OKE. Langsung galau. 

Akhirnya aku whatsapp si Fathiah (Kiki) kalo aku lupa ada janji mau nganterin si Imam.Dan akhirnya kita sepakat buat nganterin imam dan makan aja, ga pake nonton. Tapi takdir berkata lain. ternyata si Imam ga dibolehin dianterin sama si saniy sama mamanya dong. mamanya overprotektif banget dah --" alhasil kita jadi nonton. Kita ke BTC gitu dan nonton film yang saat ini lagi berisik-berisiknya diomongin sama seluruh penjuru Indonesia. THE RAID

Sumpah. Ini sepanjang film, dari awal sampe akhir, mainannya cekik, patahin tulang, pukul-pukulan, tembak-tembakan, sayat-sayatan, dan ini yang paling aku bikin muntah: tusuk-tusukan

Sumpah! ini film rame banget! kualitas gambarnya TOP banget! cuma sayang aja kebanyakan darah muncrat ga jelas! sampe ada adegan itu si tokoh utamanya mainin pisau kecil buat ngehajar musuhnya tuh kan ya darahnya muncrat2 ga jelas, nah si Kiki tuh duduk di antara aku sama saniy, dan aku sama Saniy tuh dua2nya sama2 ga kuat liat darah, si Kiki habis dipelukin+di garuk2in sama kita berdua. Dia perlindungan terakhir kita. Karena dia satu-satunya orang yang matanya berbinar-binar pas nonton ini film. sedangkan aku sama saniy? berusaha untuk tidak muntah dengan main handphone selama film berlangsung....

Sangking mualnya nonton itu film, pop corn yang dibeli sampe ga habis. Dan setelah film selesai si Kiky matanya masih berbinar-binar, sedangkan aku sama Saniy? Entahlah....

Habis itu ternyata kita semua jadi nganterin Imam ke stasiun. Kita jemput imam di kircon dan pas di mobil, dunia berasa milik Imam+Saniy. Aku sama Kiki berasa invisible gitu. ada dialog gini nih mereka

Imam: "Eh, sayang. Kok tulisan yang kemarin kita bikin di kaca ga ada ya?"
Saniy: "Ih iya, kemarin kan kita tulis-tulis di sini kan ya?"
Imam: "Kok bisa ga berbekas gitu ya sayang?"
Saniy: "Iya ih kok bisa ga berbekas? Jangan-jangan cinta kita juga luntur entarnya"
Imam: "Yeee si sayang mah, jangan ngomong gitu dong ah"
Aku+Kiki : muntah di tempat :&

Sumpah ih, kemarin pas di mobil aku+kiki fix banget berasa ngontrak di dunia ini, dunia cuma milik mereka berdua. Sampe akhirnya si Imam pergi ke stasiun dan berangkat, kita pulang ke rumah Saniy dulu, main kartu, makan kupat tahu, dan makan kue sambil nungguin hujan. Dan bb aku dibajak si saniy buat dipake pacaran sama Imam gara2 bb dia pending. puheliiiiisss

Aku pulang sekitar jam setengah 7 an sampe rumah langsung ngapain ya? lupa. perasaan ada adegan dimarahin gitu. tapi lupa kenapa. hahahahahaha

ya seperti itulah cerita Jum'at random kita. Tiap pergi sama mereka tuh pasti ga pernah ga random deh. Dasar temen-temen SMP ku yang satu ini sama2 randomnya. HAHAHAHAHAHAHA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: