Halaman

Gagal Hemat

Ini cerita tambahan buat hari ini. agak ga penting tapi sayang kalo ga di share. kalo di postingnya besok kemungkinan lupanya besar. makanya hari ini langsung 2 postingan yaaa~~

Jadi, cerita ini terjadi tadi pas mau sholat Isya. Ini terjadi di mesjid unpad DU, pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah aku sendiri dan Upeh. Tadi pas lagi nunggu komat aku tuh kan ngomongin email blackberry dan si Upeh jadi nanya cara setting email di bb. Pas aku tanya pake full service apa ngga, dia malah jawab "ih, lagi ga pake. ada ceritanya ini tuh" Dan dimulailah ceritanya di sini...

Aku : "Jadi? Apa yang terjadi?"
Upeh: "Iya, jadi kemarin tuh kan aku pake paket full service bulanan, nah ari telkomshit mah kan kalo bulan awal 90rb seterusnya 99rb kan?"
Aku: "Iya, terus?"
Upeh: "aku teh mikir mendingan paketnya pas mau abis dimatiin dulu, kan jadinya nanti pas diaktifin lagi jadi 90rb gitu, kan lumayan 9rb buat smsan berapa kali tah? bisa buat 9 hari!"
Aku: *ketawa, udah memperkirakan apa yg akan dia ceritain*
Upeh: "Kamu udah tau nya? Dengerin dulu geura. Aku teh udah isi pulsa sampe 100rb lebih lah ya buat memperpanjang paketnya. Jadi pas si paketnya mau abis tuh aku lupa gitu ya mau matiin paketnya, jadinya baru dimatiin jam 11 gitu. Nah, pas aku mau matiin, biasalah ya notifnya suka telat dateng pokonya pas ada sms 'yakin untuk menonaktifkan paket blackberry?' ya aku jawab iya iya aja gitu ya. gataunya pas jam 1 an notifnya teh baru dateng. ada 2! yang 1 isinya "selamat! paket blackberry anda telah diperpanjang!" sama yang satu lagi "Selamat! paket blackberry anda telah berhasil di hentikan" pas aku cek pulsa tuh ya, pulsanya tinggal 9 ribu gitu coba ih!
Aku: *ketawa sampe sujud. ga kuat gilaaaa*
Upeh: "Nah, terus kan aku tuh twitteran, naha baik-baik amet paketnya udah berhenti tapi uber nya masih jalan. udah aja aku teh bales2an twitter berapa kali trs tiba2 si tweetnya jadi ga kekirim lagi gitu. pas aku cek pulsa, tinggal 50 perak lah pulsanya. gila banget sehari habisin pulsa 100rb lebih
Aku: *masih ketawa sujud sampe orang di belakang heran*
Upeh: " Udah atuh malin, jangan ketawa lagi! udah komat ih!"
Aku: "Iya, iya. habisan kamu kocak amet, mau hemat tapi gagal. jangan pelit makanya!" *mau mulai solat sambil masih ketawa2 ga jelas*


Upeeeeh upeeeeeeh. Sok aya2 wae lah kamu mh lah! dari ninggalin aku di busway sampe sekarang bikin aku ngakak sujud pedah paket blackberry!!!! =)) =)) =))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: