Halaman

HAHAHAHAHAHAHA

Baiklah. Seperti biasa. Apalah arti sebuah judul? Aku bingung mau ngasih judul apa postingan ini. Soalnya rada panjang dan macem-macem yang pengen di ceritain (hobi buruk cerita+curhat di blog)

Baiklah kita mulai (kita ?). Setelah kasus blogspot itu (blogspot-ku bentar lagi kubuka setelah di seleksi isinya) selesai bermacam-macam kejadian terjadi. sangking banyaknya aku udah ga inget lagi kejadian apa aja (useless banget ini otak sumpah). Pokonya, setelah banyak kejadian yang terjadi yang sampe ga inget ada apaan aja (pemborosan kosakata banget nih gue) aku pas Sabtu kemarin (ga konsisten abis, gue ya gue, aku ya aku) nyari kado buat Galan gitu sama Fandy dan setelah mencari kado gitu kita nonton Hunger Games dan pas nunggu studio dibuka (kita nonton jam 3 jam 2 udah nangkring di depan pintu studio) ada bbm masuk dan pas aku baca dari Fandy dan pas beres baca langsung ketawa. Iya. Gue jahat. --" ya intinya (ga usah di publish lengkapnya. cukup kita yang tau kayaknya) kita resmi dah jadian tanggal 310312 {()}

Daaaaaan. Ga tau kenapa. Itu berita KECEPETAN BANGET nyebarnya. Yang paling resek temen-temen SMA nih. Pada ga nyantai banget langsung pada ubah DP + status bbm. Berasa artis gitu yah jadian doang banyak yg nyebar-nyebarin *kibas poni* yang pada akhirnya berisik banget pada minta peje dan entah apa itu namanya --"

Dan. Biar berkah (?), akhirnya hari ini pesta traktiran dipersembahkan oleh Galan dan Fandy. Si Galan kemarin ceritanya ulang tahun ke 17 gitu sama balikan sama Mia *dipikir2 ini postingan ga ada sensornya satu pun* Pesertanya ada 14 orang (kalo ga salah ngitung dan ga salah inget). Kita makan terus karokean. Pas lagi karokean si Fandy sm Galan nyanyi lagu Once - Aku Mau. Baiklah. mereka sangat frontal dan berhasil bikin sirik anak-anak pada saat itu. Aku sama Mia? Entah bingung, seneng, dan malu. Nano-nano. Pake adegan di foto segala lagi. Tambah malu, tapi seneng? tapi bingung? DASAR LABIL KAMU MALINDA!

Habis karokean kita pulang naik angkot dan ke McD. Jajan-jajan es krim cantik gitu biar unyu :3 *apa sih malin, makin gaje* Habis itu pas turun dari angkot mau nyebrang ke unpad si Fandy minta tangan, aku kasih, dan di cium. Baiklah. Aku ini orang yang sangat tidak tau untuk berekspresi dan malah jadi marah-marah malu (?) pokonya ga jelas deh. Sampe sekarang nulis postingan ini tuh keadaannya ga jelas banget deh. Mau tidur males, ga tidur ngapain, mau ngerjain makro bingung ngerjain apaan ga tau materi. Pokonya ini otak lagi super ga jelas. Mana tadi ada sms di suruh mastiin KSEI Bandung mana aja yang pasti mau ikut TEMILREG... PUSING! Jadi LO itu sulit! Ga akan ngeapply jadi LO lagi ah. PUSING! ini laporannya gimana yah. Bilang sms ga di bales pasti disuruh telepon, mau nelepon aku kan orangnya gugupan ga bisa ngomong sama orang lain yang ga aku kenal ._________. masa bikin laporan palsu? NGGAK KAN? Secara aku dapet UPI, itu tuh harusnya mudah tapi jadi susah karena aku yang megang! Oke. Ini ceritanya udah ngalor ngidul. Lagi stress biasa....

Oke. Postingan ini sebentar lagi akan berakhir. Dan satu misteri hari ini. See this pic 

Maksudnya jadi rebutan? rebutan siapa? ._.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: